-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Pisah Dari PKB, H.Suherman TRD Merapat Ke Golkar



Putra daerah Luhak Nan Tuo H Suherman TRD siap bertarung pada pemilihan gubernur mendatang.
Kesiapan tersebut dibuktikan keseriusan pengusaha muda tersebut, berlayar dengan kapal barunya. Pasca berpisah  dengan PKB, H Suherman mencoba merapat ke partai Golkar.

Baca Juga: Jalan Menuji Geopark Silokek Makan Korban

Hal tersebut dibenarkan oleh TRD saat dikonfirmasi media Rabu (8/7), bahwa dirinya siap maju bersama Partai Golkar menuju Sumatera Barat Bermartabat.

Iya, saya optimis, pada pemilihan gubernur mendatang dan saya siap maju bersama Golkar ujar mantan Calon Anggota DPR RI tersebut.

Selain itu, dirinya meyakini bahwa kekuatan golkar sangat tidak diragukan diakar rumput, dengan pemilih yang militan akan partai berlambang beringin tersebut.

Saya ingin maju bersama partai berlambang pohon beringin tersebut karena Partai Golkar adalah partai kader yang jelas dan kuat diakar rumput, ulasnya.

Ditambahkan oleh Suherman, bahwa Golkar tidak akan sendiri, kemungkinan besar akan menjalin koalisi bersama partai lainnya.

Berkemungkinan saya akan diusung oleh Golkar dan PAN, tapi kita lihat nanti perkembangannya seperti apa, tutupnya.

Baca Juga: Biadab, Seorang Bapak Tega Cabuli Anak Kandung

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak PAN maupun Golkar atas pencalonan H Suherman menuju Sumbar Maju Bermartabat. (rek)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar