Search

Bertemu Riza Falepi, ini Yang Dibicarakan Febby Dt Bangso



SalingkaLuak.com --- Santunnya seorang politisi terlihat dari pertemuan Febby Datuak Bangso dan Riza Falepi, dua kader partai berbeda yang sebelumnya diisukan maju bersama dalam pertarungan Pilkada Provinsi Sumatera Barat 2020.

Namun, seiring berjalannya waktu, hal itu ternyata tak bisa terealisasikan karena Febby Datuak Bangso saat ini dikabarkan akan maju mendampingi Faldo Maldini, Ketua PSI Sumatera Barat.

Keputusan Febby Datuak Bangso untuk maju dengan Calon Gubernur Faldo Maldini ini juga disusul dengan telah keluarnya keputusan dari DPP Partai PKS yang tak jadi memilih Riza Falepi, namun kepada Mahyeldi, Wali Kota Padang saat ini yang merupakan kader PKS, yang diisukan saat ini maju bersama Audy Joinaidi dari PPP.

Tampak, Selasa (7/7), Febby bertemu dengan Riza Falepi. Ibarat kata Datuk Febby yang merupakan Ketua PKB Sumbar ,Yang partamo bapailah batinggalah.

Awalnya ambo ka pasangan jo pak Riza tapi PKS memilih Mahyeldi,ungkapnya kepada media, via Whatsapp.

Febby menegaskan sebagai teman, dirinya tentu harus bertemu Riza dan bicara kalau dirinya maju mendampingi Faldo Maldini. Sekaligus minta dukungan dan pemikiran Riza untuk kemajuan Sumbar.

Bapak Wali Kota Payakumbuh itu mengapresiasi anak muda berlaga di pilkada Sumbar, apalagi Faldo dengan usia baru genap 30 sudah mencalonkan diri di pilgub. Ini akan menjadi sejarah, dan tepat bila anak muda seperti Faldo maju bersama Febby, begitulah katanya, ungkap Febby.

Baca Juga: Hari ini 5 Kali Gempa Berkekuatan 4 Sampai 6,1 Guncang Indonesia

Percakapan bersama Riza selama 1.5 Jam di  Pondok Sate Mak Syukur itu menjadi kesan tersendiri bagi Febby. (tim)