Search

Bakso Aura Bandung Siap Puaskan Penggemar Bakso di Lubuak Aluang



Padang Pariaman,- Sejak hadir di Lubuak Aluang padang pariaman, Bakso Aura Bandung Tidak pernah sepi dari pembeli. Tentu tidak lepas dari rasa yang enak dan pelayanan yang memuaskan dari pemilik kepada pembeli. Melalui racikan Abang Jamaris bersama Istri Teteh (dipanggil akrab) membuat Jajanan yang selalu digemari sepanjang zaman sangat mengugah selera.

Berbagai varian bakso disajikan, ada Bakso Urat, Bakso Tunjang, Bakso Iga Spesial, serta Bakso Mercon Spesial.

Baca Juga: PSBB Berakhir, Akankah Bantuan Covid Juga Berakhir?

Tidak hanya jenis Kuliner Bakso yang disajikan menu di Aura Bandung melainkan juga menu lainnya seperti Mie seperti Mie Ayam, Mie Pangsit, Mie Ayam Bakso.

"Teteh (pangilannya) berjualan Bakso semenjak dari Kota Kembang Bandung sekitar 15 tahun sudah meracik bakso. Menjaga kualitas dan rasa keharusan dalam berjualan, soal harga cukup "Menenggang" alias standar"sebut Teteh.

"Alhamdulillah para pengunjung tak sempat sepi, mulai kalangan anak.muda melenial sampai pejabat.

Baca Juga: Gubernur Terima Bantuan Lima Unit Washtafel Fortable Otomatis Dari PLN

Keluesan dan kerahan Teteh cukup dikenal dilingkungan Kota dan Kabupten Padang Pariaman.
Melalui Organisasi Motor Besar Nmaxs Pariaman "Paramaxs" Teteh beserta Suami tampak solid dan dipercaya sebagai Bendahara juga menjadikan tempat Bakso Aura Bandung menjadi ajang berhimpun dan perlepas penat mulai dari komunitas Nmax Pariaman sampai Komunitas Nmax luar daerah menikmati lezatnya kuliner sambil berwisata.

Pewarta : syamsul