Search

Gubernur Terima Bantuan Lima Unit Washtafel Fortable Otomatis Dari PLN



Padang, Infopublik - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Induk Wilayah Sumbar serahkan lima unit washtafel Fortable Otomatis. Bantuan ini diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Barat di Loby Kantor Gubernur Sumbar (Jumat, 12 Juni 2020)

Dalam keterangannya, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat untuk pencegahan penularan Covid, karena sesuai protokol kesahatan rajin cuci tangan adalah salah satu diantaranya.

Baca Juga: PSBB Berakhir, Akankah Bantuan Covid Juga Berakhir?

"Kota Padang hari ini terakhir masa transisi menuju new normal, setelah ini kita akan bekerja seperti biasa," Ungkap Gubenur.

Untuk itu himbau gubernur dengan berakhir nya masa transisi new normal, kita kembali ke kehidupan seperti biasa, cuma harus tetap mematuhi ptotokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.

General Manager PT. PLN Induk Wilayah Sumbar Bambang Dwiyanto, menambahkan bahwa bantuan ini salah satu bentuk Program Badan Usaha Milik Negara (BUMN) peduli.

Sebelumnya menurut Bambang, pihak PLN juga sudah menyalurkan bantuan Masker Medis untuk RS M. Djamil dan RS. Ahmad Muchtar, unit-unit PLN serta sembako kepada warga yang terdampak.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat serta bisa dimanfaatkan ditempat-tempat yang membutuhkan  dilingkungan Pemprov Sumbar," Jelas Bambang.

Turut hadir perwakilan PT. PLN Induk Wilayah Sumbar, perwakilan Kepala OPD Lingkup Sumbar, serta media cetak dan elektronik. (RYH/MMC Diskominfo).

Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Sumatera Barat