-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Hendak Kabur Ke Jawa, pelaku Perampok Sadis Dirumah Polisi Berhasil Dibekuk

Padang,-Aksi yang dilakukan pria satu ini sangat terbilang nekad. Dede Nuralam pria 28 tahun asal Banten ini nekad lakukan aksi kejahatan di kediaman anggota Polri aktif di Kota Padang. Tidak hanya melakukan perampokan, Dede Nuralam juga membacok dan bahkan hendak memperkosa istri polisi saat melakukan aksinya. 

Dede Nuralam melakukan aksinya pada 8/1/24 lalu di kediaman korban Rrt. 003 Rw.009 Kel. Jati Baru Kec. Padang Timur Kota Padang. Setelah melakukan aksi pelaku berusaha kabur ke pulau Jawa. Namun pelariannya berhasil dihentikan oleh tim Klewang Polresta Padang Pada Rabu 10/1/24 dinihari. 

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Adriansyah mengatakan kronologi kejadian berawal ketika korban Syerli Meutia (42) mengunci pintu belakang rumah dan mendengar suara mencurigakan.

Tiba-tiba pintu didobrak pelaku dari luar dan langsung membacok korban hingga mengenai jari sebelah kiri dan kanan beserta pipi kanan. Pelaku langsung menyekap dan mendorong ke kamar rumah dan hendak memperkosa korban. 

“Pelaku meminta uang Rp2 juta. Dikarenakan tidak ada kemudian pelaku membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy warna putih pink milik korban,” ungkap Kasat.

Mendapat laporan atas kejadian tersebut “Tim Klewang Satreskrim langsung bergerak melakukan penyelidikan, tidak sampai 2×24 jam, petugas kita berhasil menangkapnya,” ujar Kasat Reskrim Polresta Padang kepada awak media.

Pelaku ditangkap saat hendak melarikan diri ke kampung halamannya. Pelaku merupakan warga Banten dan saat ditangkap sedang menunggu mobil ANS di kawasan Khatib.(ari)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar