Search

Warga Payakumbuh Gempar, Mayat Membusuk Ditemukan Dibekas Gegung Bioskop



Payakumbuh,- Warga Kota Payakumbuh dikejutkan dengan penemuan mayat di bagian depan kiri bekas Bioskop Karya yang berada di Kelurahan Nunang Daya Bangun Kecamatan Payakumbuh Barat pada Sabtu pagi 16 September 2023. Belum diketahui penyebab pasti Mayat yang sudah mengeluarkan bau itu.

Diketahuinya adanya mayat tersebut setelah warga sekitar mencium bau yang menyengat, hingga dilakukan pencarian sumber bau dan didapati mayat dalam posisi terbaring.

Polisi dari Polres Payakumbuh dan Tim Inafis yang mendapatkan informasi langsung menuju ke lokasi penemuan. Tidak itu saja, puluhan warga juga berdatangan ke lokasi bioskop yang kini dipenuhi semak belukar dan pepohonan itu.

Am (57) seorang warga Kelurahan Nunang Daya Bangun Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh menyebutkan bahwa penemuan itu diketahui setelah warga mencium bau tak sedap di sekitar bioskop.

” Iya, waga mencium bau tak sedap di sekitar bioskop, sehingga dilakukan pencarian dan ditemukan mayat di bagian depan bioskop,” sebutnya.

Sementara Kapolres Payakumbuh, AKBP. Wahyuni Sri Lestari melalui Kasat Reskrim, AKP. Elvis Susilo didampingi KBO, IPDA. Hendra Gunawan di lokasi penemuan belum bisa menyebutkan penyebab pasti kematian dan identitas mayat.

” Iya, kita mendapatkan laporan dari masyarakat jam 9 pagi tadi, identitas dan penyebab kematian juga belum kita ketahui,” ucapnya.

IPDA. Hendra juga menambahkan, informasi lebih lanjut akan diinformasikan kepada wartawan.