Search

Video Sepasang Remaja Digrebek Warga Viral Di Medsos

foto cuplikan layar video

Padang Panjang,-Video sepasang remaja digrebek warga viral di media sosial. Diduga sedang berbuat mesum saat digrebek masyarakat. 

Dari informasi yang didapat media ini peristiwa itu diduga terjadi di dekat SMP 1 Padang Panjang, Sabtu (25/2/2023) lalu.

Sementara itu, menurut sumber terpercaya, remaja pria yang ada dalam video itu merupakan anak seorang pejabat teras Pemko Padang Panjang.

Disimak dari video yang berdurasi 9 detik itu memperlihatkan suasana penggerebekan yang dilakukan lebih dari satu orang. Pasalnya, terlihat satu orang berdiri di pintu mobil samping kemudi, sedang yang lainnya merekam kejadian tersebut

Di dalam mobil terlihat seorang remaja perempuan duduk di kursi samping kemudi, tanpa pakaian bagian bawah (bawahan). Saat digerebek, si  perempuan terlihat buru-buru berusaha memasang celananya.

Terlihat dan terdengar pula remaja laki-laki berusaha menghalang-halangi perekam mengambil gambar. Dia bahkan memohon untuk tidak direkam.

Mambana wak pak, tahu apa wak pak (betul-betul memohon saya pak, nanti tahu ayah saya), pinta si remaja laki-laki.

Namun itu tidak diindahkan oleh perekam. Ia malah menyebut perlu merekam kejadian itu sebagai barang bukti.

“Ang harus dividioan dulu, beko ndak ado buktinyo lai (kamu harus divideokan dulu, nanti buktinya tidak ada),” kata si perekam.

Walikota Padang Panjang saat dikonfirmasi media ini pada Senin 13/3/23 mengatakan kejadian ini akan jadi evaluasi bagi pemko Padang panjang kedepan. Semoga jadi pelajaran bagi kami bersama disini, Tutup Fadli Amran melalui pesan aplikasi WA kepada salah satu redaksi media ini.