Search

Tim Evakuasi Temukan Titik Pendaratan Darurat Heli Yang Membawa Kapolda Jambi


Jambi,- Tim I Evakuasi jalur udara yang dipimpin oleh Akbp Frans dari Ditpoludara Baharkam Polri Berhasil Menemukan Titik Pendaratan Darurat Helikopter Polri Jenis Bell 412 Reg P-3001 yang membawa Kapolda Jambi dan 4 penumpang beserta 2 crew.

Tim evakuasi segera menurunkan logistik dan peralatan survive kepada Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono beserta korban lainnya pada pukul 06.50 wib Senin, (20/02/2023)

" Pagi ini tim evakuasi telah berhasil menemukan titik lokasi pendaratan darurat Kapolda Jambi, tim segera mendistribusikan makanan, selimut, power bank dll untuk kebutuhan survive para korban pagi ini. " Ungkap Kabid Humas

Dikatakan juga oleh Kabid Humas, pada saat ini Tim evakuasi jalur darat juga terus berjalan, Posisi terdekat sudah 2 Km dari titik kordinat yang dikirim crew.

 " Mohon doanya, semoga proses evakuasi berjalan lancar dan selamat. Kita juga juga doakan bersama agar Kapolda Jambi dan para korban lainnya tetap bisa bertahan dengan situasi dan kondisi di lapangan. " 

Untuk proses evakuasi selanjutnya, tim gabungan dari Brimob Polda Jambi, Basarnas, dan Dokkes Polda Jambi sudah meluncur ke lokasi untuk melakukan penanganan awal para korban luka dengan cara refling dari helikopter.