-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Tim 6 Safari ramadhan Sampaikan Visi Dan Misi Pemkab Limapuluh Kota Di Masjid Raya Jorong Ambacang Kunik

 


Limapuluh Kota,-Tim 6 Safari Ramadhan Pemkab Limapuluh Kota pada Minggu 11/4 kunjungi Masjid Raya  Jorong Ambacang Kunik nagari Pauah Sangik.

Rombongan Tim 6 Safari ramadhan Pemkab Limapuluh Kota malam itu di pimpin, A. Zuhdi Perama Putra pada Minggu 11/4 malam kunjungi Masjid Raya Jorong Ambacang Kunik Nagari Pauah Sangik Kecamatan Akabiluru.

Dalam kesempatan ini asisten administrasi umum menyampaikan program Pemkab Limapuluh Kota yang telah ditetapkan dalam Visi dan Misi Kepala Daerah, bahwa, Bupati Safaruddin Dt. Bandaro rajo bersama Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri terus berupaya membangun daerah dengan lima program unggulan.

Lima program tersebut yakni, percepatan pembangun kawasan Ibu Kota Kabupaten (IKK) dengan cara menata Sarilamak sebagai Ibu Kota Kabupaten sebagai pusat Pemerintahan dan pusat ekonomi daerah. Visi Kepala Daerah adalah mewujudkan Kabupaten Limapuluh Kota yang Madani, Beradat dan Berbudaya dalam Kerangka Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah dengan Misi : meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berbudaya dan berdaya saing berlandaskan keimanan.  

Serta menyampaikan program unggulan Kepala daerah,yaitu meningkatkan sektor pariwisata dan mengingatkan kualitas sumber daya manusia serta meningkatkan kualitas pendidikan generasi muda dan pembangunan infrastruktur yang dimulai dari pinggiran daerah di Limapuluh Kota.

Tujuan dilaksanakan safari ramadhan adalah menjalin silaturahmi antara masyarakat di nagari dengan pemkab Limapuluh kota.semoga dengan hadirnya Pemkab ke Nagari dapat menjalin hubungan atau komunikasi yang lebih baik anatara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten.ujar asisten 3 dalam sambutanya.

"Kami unsur pemerintah kabupaten Limapuluh kota,bukanlah orang yang bapak atau ibu layani,tetapi kamilah seharusnya yang melayani masyarakat dalam hal revormasi birokrasi".pungkasnya   

Dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan kali ini, melalui pimpinan rombongan. 

Tim 6 Safari Ramadhan Pemkab Limapuluh kota juga menyerahkan bantuan senilai 20 Juta Rupiah kepada pengurus Masjid Raya Pauh Sangik. 

semoga bantuan ini dapat di pergunakan sebaik mungkin untuk pembangunan dan kemajuan Masjid raya yang berdiri di Jorong Ambacang Kunyik.pesan Pram secara singkat.  

Bersama rombongan juga ikut hadir beberapa perwakilan OPD yang tergabung dalam TSR 6 seperti dinas Perindustrian, Dinas Pengendalian Penduduk KB dan PPPA, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas PUPR, Dinas Tanhorbun, Bapelitbang serta anggota rombongan lainya.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar