-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Sindiran Halus Untuk Legislatif Dari Walinagari Taluak



Tanah Datar,Salingkaluak.com
, - Sindiran Halus untuk Anggota Legislatif  Dapil I Kabupaten Tanah Datar di Lontarkan Wali Nagari Taluak,nagari kami punya nilai tawar strategis saat tahun - tahun politik ujarnya ketika memberi sambutan  dalam kegiatan Musrenbang di los Pakan Sanayan,Selasa 28/09/2021.


Pendi Aswil,Wali Nagari Taluak menyampaikan,harapan kita sebelumnya karena pada tahun 2020 kemarin kita tidak melaksanakan Musrenbang,seharusnya tahun ini ramai dengan kehadiran para anggota dewan yang ada di dapil satu Kabupaten Tanah Datar.


"Berbicara Nagari Taluak mungkin kepada bapak ibuk dari dinas instansi,sebenarnya wilayah kami ini adalah nagari yang paling strategis diwilayah Kecamatan Lintau Buo,bukan kami membanggakan nagari kami,tapi secara letaknya adalah pintu gerbang dari kabupaten dan kotamadya lain di Sumatera Barat karena berbatasan langsung dengan Kabupaten Sijunjung dan Kota Sawahlunto.


"Dengan jumlah penduduk lebih dari tujuh ribu perhari ini,kalau kita lihat dari data online Disdukcapil,Nagari Taluk mempunyai 2262 Kepala Keluarga," ramai ya,"mudah - mudahan di tahun 2023 - 2024 menjelang Pileg,banyak yang berkunjung kesini bagi para calon legislatif yang akan bertarung untuk duduk di kantor DPRD Kabupaten Tanah Datar.


"Dari poin yang saya jabarkan tadi,nagari kami mempunyai nilai tawar yang strategis,akan tetapi posisi tawar tersebut hanya ketika menjelang tahun tahun politik digulirkan,apa boleh buat,itulah nagari saya."kita berharap kedepannya, dari nagari ini lahirlah pemimpin pemimpin yang dapat lebih menyalurkan aspirasi masyarakatnya."pungkas Pendi Aswil.


Afrizal,Camat Kecamatan Lintau Buo dalam sambutan mengatakan,kita sangat memahami kekecewaan Wali Nagari Taluak,"dengan sedikitnya kehadiran pimpinan - pimpinan kita terutama anggota DPRD Dapil I,"berkemungkinan oleh kerena padatnya jadwal kegiatan kerja,terutama untuk anggota dewan yang saat ini ada giat Bimbingan Teknis (BimTek),sampai saat ini kita belum melihat kehadiran anggota dewan.


"Walaupun jadwal pelaksanaan acara Musrenbang diundur dari pagi hari kemudian dilaksanakan pada siang hari,semoga kita tetap semangat dalam melangsungkan acara ini."lebih lanjutnya mengenai pembangunan di nagari,saya meminta agar Walinagari tetap berkomunikasi serta bersinergi dengan anggota dewan dalam hal pengajuan dana kedepannya.(haries)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar