-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

MUI Payakumbuh Selatan Roadshow Galang Dana Untuk Palestina

 



PAYAKUMBUH-- Setelah menyetorkan sejumlah infak untuk Palestina, MUI Kecamatan Payakumbuh Selatan turut melibatkan diri dalam penggalangan dana untuk Palestina di beberapa kota di Sumatera Barat. Rencananya, safari dakwah tersebut diselenggarakan tiga hari, 28 hingga 30 Mei 2021.

"Insya Allah Tim MUI Selatan berangkat Jumat (28/5/2021) nanti. Tujuan utama kita Pariaman, Pesisir Selatan, dan Kota Padang. Menyusul kota-kota yang lain, insya Allah," papar Ketua MUI Payakumbuh Selatan Ustadz H Hannan Putra Lc MA dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (25/5/2021).

Menurut Ustadz Hannan, safari dakwah tersebut untuk mengedukasi masyarakat tentang konflik Timur Tengah terutama di Palestina. Beliau menginginkan isu-isu kePalestinaan tidak luput dari perhatian kaum muslimin.

Dalam hal penggalangan dana untuk Palestina, Safari dakwah tersebut difasilitasi Qudwah Indonesia. "Mohon doanya, semoga diberkahi dan dimudahkan Allah SWT. Jangan lupa bagi jamaah yang ada di kota tersebut untuk hadir," pesan beliau.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar