Search

Batal Maju, Irfendi Arbi Hantarkan Darman Sahladi-Maskar Dt Pobo ke KPU


Limapuluh Kota, - Didukung Koalisi 3 Partai Politik, Pasangan Darman Sahladi - Maskar Dt Pobo mendaftar ke KPU Limapuluh Kota pada Sabtu 5/9 pagi.  Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi atas nama pribadi, menghantarkan pasangan bakal calon bupati ini  mendaftar ke KPU.

Irfendi mengarahkan dukungan untuk Darman Sahladi? Kehadiran Irfendi Arbi ke KPU menandakan, dia memilih DS-Maskar melanjutkan kepemimpinannya, kata sejumlah loyalis Irfendi Arbi.

Selain Irfendi Arbi, hadir pula mantan bupati Alis Marajo, mantan Ketua DPRD Ismardi dan sejumlah tokoh muda Luak Limopuluah diantaranya Muhammad Bayu Vesky, Bambang Safari dan sederet nama lainnya.

Baca Juga: Safar -RKN Pakai Baju Berbahan Tenunan Kubang Dan Halaban

Selain itu, pengurus dari 3 parpol pengusung Darman Sahladi yakni Demokrat, PAN dan Nasdem lengkap hadir. Target kita, Darman-Maskar insyaAllah menang dalam Pilkada mendatang, kata Ketua Nasdem Ilson Cong didampingi kader PAN Marsanova Andesra.

Sementara itu, Darman Sahladi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan, serta para tokoh Luak Limopuluah yang mengantarkannya hingga mendaftar ke KPU.

POLITIK SANTUN
Darman Sahladi dan Maskar Dt Pobo mengajak seluruh kader dan relawan, memenangkan Pilkada serentak pada Desember mendatang dengan cara-cara santun.

Tidak boleh menjelek-jelekan kompetitor lain. Jual program kita ke tengah masyarakat. InsyaAllah, Allah SWT akan mempermudah jalan ini. Jalan kita bersama. Allahuakbar, kata Darman Sahladi.

Baca Juga: Didukung 3 Partai Koalisi, Hendrajoni - Hamdanus Mendaftar Ke KPU

Politisi Partai Demokrat ini menyebut, banyak tantangan tugas daerah ke depan yang harus dilakukan bersama-sama. Hari ini kami dapat informasi, ada banjir di sejumlah lokasi. Nanti, insyaAllah selesai mendaftar dan memberi santunan anak yatim, kita akan kunjungi lokasi bencana, demikian Darman Sahladi.(tim)