Search

Didukung 3 Partai Koalisi, Hendrajoni - Hamdanus Mendaftar Ke KPU


Pesisir Selatan,-Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Kabupaten Pesisir Selatan yang diusung NASDEM - PKS dan DEMOKRAT, Hendrajoni - Hamdanus menjadi yang pertama mendaftar ke KPU Pessel.

Hendrajoni - Hamdanus datang ke KPU Pessel, Jumat (4/9) siang, usai shalat Jumat.

Baca Juga: Arival Boy - Mendro Suarman Diarak Talempong Unggan Ke KPU Sijunjung

Hendrajoni - Hamdanus datang ditemani Ketua DPD PKS Pessel Febi Rifli, Ketua DPC. Partai DEMOKRAT Ali Tanjung dan Ketua DPD Partai NASDEM Pessel H.Aprial Habas. Serta sejumblah penggurus partai pengusung, tidak lupa istri bupati, Lisda Hendrajoni ( anggota DPR RI), dan istri Hamdanus.

Dengan mematuhi protokol kesehatan, Hendrajoni - Hamdanus datang dengan menggunakan masker dan pelindung wajah. Serta memakai baju kemeja warna putih.

Dengan diusung NASDEM memiliki 5 kursi, PKS 5 kursi dan DEMOKRAT 5 kursi, sudah cukup untuk mendaftar ke KPU Pessel.

Hendrajoni merupakan bupati Pesisir Selatan yang saat ini masih menjabat dan Hamdanus ( PKS) anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, dari kalangan Agamais dan Religius.

Hari ini kita telah mendaftar ke KPU Pessel, mohon dan doa serta dukungan seluruh masyarakat Pessel untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan, ungkap Hendrajoni pada awak media.

Bersama calon wakil bupati, Hamdanus berasal dari kalangan Agamais dan Religius, Hendrajoni ingin membangun Kabupaten Pesisir Selatan dengan pondasi pembangunan Sumber Daya Manusia ( SDM) yang Agamais. Selain juga Infrastruktur.

Sementara itu calon wakil bupati, Hamdanus sangat mendukung program visi dari calon bupati Hendrajoni yang ingin membangun Sumber Daya Manusia ( SDM), dengan mengedankan nilai - nilai keagamaan di tengah masyarakat, serta pendidikan.

Baca Juga: Safar -RKN Pakai Baju Berbahan Tenunan Kubang Dan Halaban

Maka, jika dirinya bersama calon bupati Hendrajoni mendapat kepercayaan dari masyarakat Pesisir Selatan, maka pendidikan keagamaan, kebudayaan, serta terobosan kreatif, bersama stek holder di Kabupaten Pesisir Selatan akan dilakukan. Untuk, pembangunan Sumber Daya Manusia ( SDM).

Saya, siap kapanpun juga, jika bupati memerintahkan. Dan, Saya siap mendukung penuh program kerja bupati Pesisir Selatan, tekuk Hamdanus.