-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Safar -RKN Pakai Baju Berbahan Tenunan Kubang Dan Halaban


Foto Resmi dengan Batik Berbahan Tenun Kubang-Halaban, Safar-RKN Sampaikan Pesan Pro Ekonomi Kerakyatan. Hal ini Disambut Antusias Pelaku Usaha

Tenun Kubang, songket Halaban dan Batiak Gambir Sarilamak nan rancak itu, agaknya akan segera menjadi pakaian resmi ASN dan perangkat daerah Limapuluh Kota.

Itupun, jika Safarudin dan RKN terpilih menjadi Bupati dan Wabup 2021-2024. Keduanya, bakal maju dalam Pilkada Desember mendatang diusung Partai Golkar dan PPP. Kemungkinan PKS juga gabung di dalam koalisi ini.

Baca Juga: Parpol Koalisi Pengusung Safar-RKN Segera Bentuk Tim Pemenangan

 Termasuk, insyaAllah bordiran lokal Simalanggang, akan kita kemas menjadi bahagian terpenting dari pakaian khas daerah. ASN kita anjurkan memakainya nanti, termasuk di sekolah-sekolah dan perkantoran, kata Safarudin Dt Bandaro Rajo.

Safarudin dan RKN sengaja berfofo resmi untuk pencalonannya, dengan memakai produk Luak Limopuluah. Kami pilih perpaduan warna kuning dan hijau, yang melambangkan kemakmuran, religi dan kejayaan, kata RKN, terpisah.

Baca Juga: 7 Karyawan BSM Payakumbuh Positif Covid-19

Sejumlah pelaku usaha, menyambut baik rencana kandidat Safarudin Dt Bandaro Rajo dan RKN tersebut. Iko baru mantap. Luar biasa, kata Sastri Eka, penenun batik Kubang.

Ibu-ibu pelakh usaha bordiran, juga senang tak alang melihat calon pemimpinnya tampil dengan pakaian tradisional. (*)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar