Search

Warga Nagari Tandikek Ditemukan Mengapung Di Sungai


Padang Pariaman,-Masyarakat Nagari Bisati, Kecamatan VII Koto Sungai sariak, digemparkan dengan penemuan jasad manusia mengapung di aliran Batang Mangoi Lubuk Ringan-Ringan sekitar pukul 14.15 WIB, Rabu 5/8.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Dian Nugraha membenarkan adanya penemuan mayat atas nama Temi Koto (42) warga Korong Kapalo Koto, Nagari Tandikek, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Baca Juga: Dilimpahkan Ke Jaksa, 3 pelaku Dugaan Korupsi Di Limapuluh Kota Lansung Ditahan

Kejadian ini berdasarkan Info dari Masyarakat telah di temukan Mayat mengapung disungai jenis kelamin laki-laki di Sungai Batang Mangaoi Lubuk Ringan-ringan Nagari Bisati Sungai Sariak Kecamatan VII Koto Kabupaten Padang Pariaman ujarnya.

Ia menjelaskan, Atas laporan itu, Sekitar pukul 15.15 WIB Tim BPBD Kabupaten Padang Pariaman beserta Personil Polsek VII Koto Sungai Sarik dan Tim Puskesmas VII Koto melakukan Evakuasi terhadap Mayat

Setelah dilakukan evakuasi itu Tim Medis Puskesmas VII Koto Sungai Sarik dan Tim melaksanakan Visum luar terhadap Tubuh Mayat dan ditemukan Identitas diri KTP dari dompet yg berada pada Mayat dengan Identitas sebagai berikut terangnya.

Baca Juga: Safaruddin, Membangun Limapuluh Kota Butuh Sinergitas Dengan Kota Payakumbuh

Ditambahkan AKBP Dian Nugraha, Setelah dilakukan Visum luar dan Cek Identitas diri Mayat selanjutnya dibawa ke kediaman yang bersangkutan oleh personil Polsek VII Koto Sungai Sarik dan petugas Puskesmas VII Koto Sungai Sarik untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga.

Hasil pemeriksaan itu, pihak Puskesmas tidak menemukan adanya luka yang disebabkan oleh kekerasan tutupnya.(fixpadang.com)