-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Pesona Malam Dikabupaten Sijunjung



Sijunjung,SalingkaLuak.com,-Pemandangan Indah saat santai malam akan terpampang jika kita memandang kearah kantor Bupati Sijunjung dari Arah Ruang Tata Hijau (RTH) hasil solekan Dinas Perkim Lingkungan Hidup Kabupaten Sijunjung.

Apalagi dengan udaranya yang sejuk dan dilengkapi penerangan yang memadai. Seakan menghipnotis pengunjung untuk bisa santai lebih lama.

Mungkin sebagian kalangan menganggap ini sebuah karya biasa yang dilakukan oleh Riki Mainaldi Neri, Kadis Perkim LH Sijunjung. Karena sudag menjadi tugas dan tanggung jawab beliau. Tapi yang tidak biasa itu, Riki mampu menghasilkan sebuah terobosan cemerlang di tengah kesibukan pemerintah dalam menangani Pandemi Covid 19. Yang tidak kalah penting, terobosan ini malah dikerjakan sebagian besar dengan swadaya.

Baca Juga: Kadis Perkim LH lakukan Inovasi di Masa Pandemi Covid 19

Inovasi ini sangat patut di apresiasi. Wisata kota baru yang lagi viral di media sosial dan menarik perhatian masyarakat. Pengunjung merasa lebih aman dan nyaman fengan adanya wahana Flying Fox, Rumah Pohon, Kapal, Kincir Angin, 1000 payung dan wahana lainnya.



"Saya sangat apresiasi inovasi ini. Di masa Pamdemi Covid 19 ini, Pemerintahan Kabupaten Sijunjung masug bisa berfikir cemerlang. Saya merasa sangat nyaman dan aman membawa anak-anak kesini. Karena sejuk, bersih dan jauh dari kebisingan. Mobil dan motor tidak ada yang lalu lalang", Kata Sesdi, salah seorang pengunjung.

Banyak pengunjung yang membawa anak dan keluarganya kesini. Untuk sekedar bersantai dan berfhoto. Dari pantauan media ini, Spot fhoto yang paling diminati oleh pengunjung adalah Kapal yang menjulang dan mengarah tepat ke Kantor Bupati Sijunjung. Entah apa motif yang mendasari pembuatan kapal ini. Tapi setidaknya, dari Spot ini terlihat jelas pemandangan Pusat Kota Kabupaten Sijunjung. (Purbadi)

Baca Juga: Buka Objek Wisata, Pemkab Agam Sosialisasikan Aturan new Normal
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar