-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Kadis Perkim LH lakukan Inovasi di Masa Pandemi Covid 19



Sijunjung,-Penyeberan pandemi Covid membuat beberapa program Pemerintah tiarap. Bahkan banyak anggaran yang dipotong dan diigunakan untuk penanganan Covid 19. Kegiatan dinas tidak berjalan normal.

Namun, lain halnya dengan Dinas Perkim LH Sijunjung dibawah komando Riki Mainaldi Neri, Memanfaatkan lahan yang sebelumnya belum tergarap secara maksimal.

Sesuatu yang belum terfikirkan oleh sebagian orang. Bahkan pembangunan ini banyak dilakukan secara swadaya. Inovasi ini mampu mencuri perhatian masyarakat. Pembangunan yang masih dalam tahap pengerjaan ini malah mampu menarik Pengunjung datang sekitar 300-500 orang perhari.

Inovasi yang dilakukan oleh Dinas Perkim LH Sijunjung patut di Apreasiasi. Ditengah masa Pandemi Covid 19, masih ada Dinas yang mampu membuat terobosan. Bahkan sebagian besar pengerjaannya dilakukan dengan swadaya ASN selingkup Dinas Perkim LH.



"Saya sangat mengapresiasi adanya Objek Wisata baru di Pusat Ibukota Kabupaten. Tempat ini sangat sejuk dan nyaman untuk bermain anak-anak. Sangat cocok menjadi rujukan contoh ruang terbuka hijau. Bahkan yang lebih hebatnya, saya dapat informasi bahwa pengerjaannya dilakukan secara Swadaya. Jarang sebuah instansi pemerintahan mau melakukan sebuah inovasi kalau tidak ada anggarannya", kata Riko, salah seorang pengunjung. (Yudha)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar