Search

4 Kepala Desa Di Kota Pariaman Menunggu Hasil Penjurian

Kota Pariaman, ,-Empat orang kepala desa di Kota Pariaman telah selesai mengikuti penilaian lomba kepala desa berkompetensi tingkat Kota Pariaman tahun 2018. Ke empat kepala tersebut adalah Kepala Desa Padang Birik-Birik, Kecamatan Pariaman Utara, Ali Amran Kepala Desa Kaluat, Kecamatan Pariaman Timur. Hamidah Lurah Kelurahan Jalan Kereta Api, Kecamatan Pariaman Tengah dan Khairul Kepala Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan.

Ketua tim penilai lomba kepala desa berkompetensi tingkat Kota Pariaman tahun 2018 Efendi Jamal, Kamis (26/7) menyebutkan, keempat kepala desa itu telah dilakukan penilaian. "Ke empat kepala desa tersebut telah dilakukan penilaian oleh tim juri, untuk Kepala Desa Padang Birik-Birik dan Kepala Desa Kaluat telah dilakukan pada Selasa (24/7), Lurah Kelurahan Jalan Kereta Api dan Kepala Desa Taluak juga telah dinilai pada Rabu (25/7)," ujar Efendi Jamal yang Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Kota Pariaman.

Sekarang ini jelasnya, kita semua tim juri juga telah mengadakan rapat dengan mengumpulkan semua hasil nilai yang telah dilakukan. "Untuk saat ini semua tim juri telah berkumpul dengan mengadakan Musyawarah, dan semua nilai telah dikumpulkan. Dalam hasil rapat tersebut telah dapat siapa yang menjadi terbaik, untuk siapa kepala desa yang menjadi peringkat satu, dua, tiga dan empat belum bisa dipublikasikan, karena masih rahasia, tentu kita menaikkan dulu kepada Wali Kota Pariaman meminta persetujuannya," terang Efendi Jamal.

Dan lagi katanya, selaku ketua tim juri ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, karena telah bekerja dengan baik. "Terima kasih kami ucapkan kepada semua tim juri, karena telah melakukan pekerjaan dengan baik," ulasnya. (bus)