Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Ramadhan Sudah Dekat, Ini Lokasi Pasar Pabukoan Di payakumbuh

- Mei 10, 2018
Payakumbuh, Ramadhan 1439H sudah dekat, beragam kegiatan dan persiapan menyambut bulan suci sudah nampak dilakukan masyarakat Luak limopuluah saat ini. Dari acara syukuran, goro sampai liburan keluarga menjadi tradisi tersendiri di daerah ini.

Pada bulan Ramadhan masyarakat daerah ini sudah dibiasakan manja dengan beragam menu kuliner atau makanan untuk berbuka puasa. Jadi tidak heran jika kita banyak menjumpai tempat jualan makanan yang akrab di lidah warga dengan Pasa Pabukoan.

Ada beberapa titik di Kota Payakumbuh yang setiap tahun menjadi lokasi Pasa pabukoan ini. Dan selalu ramai dikunjungi. Dipasa Pabukoan ini beragam makanan dan minuman dari pelengkap makan nasi sampai cemilan tersedia.

Pasa Pabukoan Pusat Kota Payakumbuh.
Tahun ini Pemda Payakumbuh menyediakan lokasi di jalan St Oesman. Dari jalan utama sampai pertigaan belakang menjadi lokasi pasa pabukoan puat kota.

Pasa pabukoan Parik Muko Aia.
Jalan tan Malaka ,Sekitar 2 km dari pusat kota Payakumbuh tepatnya di sisi Rumah dinas Ketua DPRD Kota Payakumbuh atau simpang 4 By Pass Lingkar Utara Kota Payakumbuh.

Pasa Pabukoan Koto baru Payobasuang
Jalan Gajah Mada/Jalur Lingkar utara Payakumbuh timur. sekitar 3 km dari pusat kota dan 1,5 km dari batas kota Payakumbuh dan tanjung pati.

Pasa Pabukoan Limbukan
Dekat kantor balai adat Nagari limbukan sekitar 1,5 dari eks Kantor Balaikota Bukik Sibaluik.

Pasa Pabukoan Simpang SMAN 3 Payakumbuh
Jalan Sudirman lebih kurang 2 km dari pusat kota arah tanjung pati, tepatnya dekat Mangkuto Hotel.

Selain itu di setiap persimpangan yang ada di kelurahan kelurahan juga ada tersedia beragam kuliner pelengkap berbuka puasa.
Advertisement
loading...

Postingan Populer

 

Start typing and press Enter to search