Salingka News

random

Dari Jawa Tengah Presiden Lanjutan Perjalanan Ke Bali

Dari Jawa Tengah, Presiden Menuju Bali

Setelah meresmikan Jalan Tol Semarang-Solo Seksi III Bawen-Salatiga di Gerbang Tol Salatiga, Kelurahan Tingkir Tengah, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah yang merupakan agenda terakhir kunjungan kerja ke Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Bali.

Presiden dan Ibu Iriana bertolak ke Bali melalui Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah pada pukul 17.15 WIB, Senin 25 September 2017.

Setibanya di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada pukul 19.05 WITA, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju hotel tempat menginap selama berada di Bali.

Esok hari, Presiden dan Ibu Iriana akan memulai kunjungan kerja.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Bali, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono,  Staf Khusus Presiden Johan Budi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Semarang, 25 September 2017
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.
Dari Jawa Tengah Presiden Lanjutan Perjalanan Ke Bali Reviewed by zal ambo on September 26, 2017 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.