Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Pol PP Limapuluh Kota Sita 1 Ton Tuak

- Juni 17, 2017

Limapuluh Kota, Walau bulan Ramadhan,tidak membuat penjual tuak di Limapuluh Kota berhenti beroperasi. Dengan Operasi anti pekat Ramadhan Satpol PP Limapuluh Kota dibantu Satresnarkoba Polres 50 Kota grebek warung warung yang menjual tuak tersebut.

Dari Empat titik warung tuak, di Kecamatan Harau  Kamis hingga Jum’at (16/6/2017) siang disita 1 ton Minuman tuak.seperti dilansir sumbarhebat.com
“Ada empat titik warung dan pabrik pembuatan minuman jenis tuak, yang kita geledah. Total barang bukti yang sudah disita, hampir 1.000 liter (1 ton,-red),” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Limapuluh Kota, Nasriyanto, Jum’at (16/6/2017) sekira pukul 13.45 WIB.
Menurut Nasriyanto, keempat warung tuak tersebut tersebar di Kecamatan Harau. Masing-masing di Lubuak Batingkok 1 titik, di Batu Balang 2 titik dan di Purwajaya 1 titik. Warung tuak terakhir, diketahui milik “JN”, warga setempat. 
“Di warung “JN”, kami mengamankan barang bukti tuak yang disimpan di daam empat drum, 21 derigen dan kayu pencampur minuman tersebut sebanyak empat ikat,” jelas Nasriyanto, didampingi Kepala Satuan Narkoba Polres Limapuluh Kota Iptu Zul Andri.
Kasat Pol PP memastikan, tidak akan membiarkan praktik pekat berlangsung di Limapuluh Kota. Apalagi, selama bulan suci Ramadhan. “Kita tidak ingin, bulan nan suci ini dirusak,” pungkas Nasriyanto.
Advertisement
loading...

Postingan Populer

 

Start typing and press Enter to search