Search

Ikut Pilkada? Yanuar Gazali Juga Bakal Daftar Ke Partai

Payakumbuh,- Beberapa tokoh telah mendaftar ke partai politik untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala daerah Kota Payakumbuh pada pilkada mendatang.

Informasi yang dihimpun media ini, hingga Selasa (23/4) malam, sudah ada yang mendaftar seperti ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang sudah mendaftar ada Almaisyar, Erwin Yunaz, Elfriza Naldi, dan Zulmaeta. Untuk di Partai Amanat Nasional (PAN) ada Zeki Oktariza Karini dan Zumaeta.

Dengan partai telah membuka pendaftaran bagi para kandidat yang akan mengikuti ajang Pilkada 2024 di Kota Payakumbuh. Geliat Galamai mulai menunjukan pesonanya. Dimana para kandidat nantinya, harus mampu membuktikan bahwa mereka layak untuk maju sebagai calon pemimpin di Kota Payakumbuh ini. 

Tidak menutup kemungkinan bagi anggota DPRD Kota Payakumbuh dua periode, Yanuar Gazali yang turut menyampaikan akan keikutsertaannya dalam pencalonan kepala daerah Kota Payakumbuh.

Hal ini disampaikannya pada media di salah satu kedai kopi, Selasa (23/4) malam. Yanuar Gazali yang akrab dengan nama sapaan An Udo ini menyebut dirinya akan mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) minggu depan.

"Insyaallah, dijadwalkan nanti kita akan dihantarkan oleh beberapa kolega yang mendukung kita untuk ikut mendaftar ke partai," ujarnya.

Media ini juga menanyakan kepada An Udo, apakah akan mendaftar juga ke partai lain selain PKB, pria yang dikenal akrab dengan berbagai kalangan tersebut mengaku siap mendaftar ke partai yang membuka pendaftaran, baik itu PAN, Demokrat, dan lainnya. (FS)