Search

Salah Satu Terduga Pelaku Pembunuhan ART Di Padang Diamankan Di Payakumbuh

Padang,- Tim Klewang 1 Polresta Padang kembali amankan diduga pelaku pembunuhan ART di Kota Padang. Minggu 24/3/24 dini hari salah seorang diduga pelaku yang terpantau melarikan diri ke wilkum Polres Payakumbuh berhasil diamankan. 

SM (20), salah seorang diduga pelaku pembunuhan asisten rumah tangga pada pertengahan Desember 2023 lalu berhasil diamankan di Koto Baru Simalanggang kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota. 

Penangkapan SM dibackup tim dari sat reskrim polres Payakumbuh dan Polres 50 kota. 

Kasat Reskrim Polresta Padang melalui Kanit Opsnal Polresta Padang yang memimpin Iptu Adrian Afandi yang saat penangkapan memimpin langsung tim klewang satu membenarkan adanya penangkapan terhadap diduga pelaku ART tersebut. 

Baca Juga: 3 Orang Diduga Pelaku Pembunuhan ART Diringkus Tim Klewang

Ya Minggu dini hari 24/3 dini hari kita berhasil mengamankan 1 lagi diduga pelaku pembunuhan ART tersebut. Tim Klewang 1 dibackup tim dari Polres Payakumbuh dan Polres 50 Kota berhasil mengamankan SM di Koto Baru Simalangggang kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota, kata Kanit Opsnal Polresta Padang tersebut kepada media ini pada Minggu Malam 24/3/24. 

Saat ini sudah ada 4 diduga pelaku yang berhasil kita amankan. Masih ada dalam daftar pencarian orang 2 lagi, terduga pelaku yang sudah kita amankan merupakan satu keluarga, terang kanit opsnal Iptu Adrian Afandi. (ARI)