Search

Mantan Walinagari Sungai Naniang Ini Raih Suara Terbanyak di PPP Dari Dapil Limapuluh Kota 5


Limapuluh Kota,- Menjelang proses perhelatan pesta demokrasi pemilu serentak 2024, Penyul Hasni Walinagari Sungai Naniang Kecamatan Bukit Barisan putuskan mundur dari Jabatan. Penyul Hasni memilih bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Limapuluh Kota dan maju sebagai calon anggota legislatif dari daerah pemilihan Limapuluh Kota 5 (Suliki, Gunuang Omeh dan Bukit Barisan). 

Penyul Hasni merupakn salah satu walinagari hasil pemilihan walnag serentak pertengahan tahun 2022 lalu. 

Keputusan maju sebagai calon wakil rakyat yang diambil Penyul Hasni tidak sia sia. Pada pemilihan umum serentak 14 Februari 2024 lalu Partai Persatuan Pembangunan berhasil menempatkan satu kadernya untuk duduk di DPRD Limapuluh Kota Periode 2024-2029. Dari 5 Caleg di PPP, Penyul berhasil meraih suara terbanyak. Sudah tentu mantan Walinagari Sungai Naniang ini yang akan duduk di Bukit Limau Sarilamak selama 5 tahun mendatang.   

Tekad Penyul Hasni maju di legislatif karena didorong rasa pengabdian kepada masyarakat dengan ruang lingkup lebih luas. 

Dengan dipercayanya saya sebagai wakil rakyat dari daeraah pemilihan Limapuluh Kota 5 untuk periode 2024-2029 tentu saya harus mampu memperjuangan aspirasi masyarakat khususnya di dapil saya dan umumnya masyarakat Limapuluh Kota di DPRD nantinya, Kata Penyul Hasni kepada awak media pada Senin 26/2/24. 

Jabatan sebagai wakil rakyat di DPRD ini merupakan sebuah amanah, tentu harus dilaksanakan sebagaimana mestinya, kata Penyul Hasni menutup pembicaraan dengan awak media.