Search

Kursi Nasdem Naik 100 Persen, Erwin Yunaz : Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat Kota Payakumbuh

Payakumbuh --- Ketua DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh Erwin Yunaz menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Payakumbuh kepada Partai NasDem pada Pemilu 2024.


"Insyaallah, 4 orang wakil rakyat dari Partai NasDem amanah," kata Erwin dikutip dari postingannya yang beredar di grup-grup Whatsapp, Senin (26/2).


Saat dikonfirmasi media, Erwin Yunaz yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh itu juga mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan kursi Partai NasDem pada Pemilu tahun ini yang naik 100 persen, dari 2 kursi pada pemilu 2019, menjadi 4 kursi pada 2029.


Kursi dewan ini diraih 2 di Dapil I (Payakumbuh Barat), 1 di Dapil II (Payakumbuh Utara dan Latina), dan 1 di Dapil III (Payakumbuh Timur dan Payakumbuh Selatan).


"Dengan 4 kursi, NasDem pada periode kali ini bisa meraih unsur pimpinan di DPRD Kota Payakumbuh, tentunya juga bakal mengusung calon wali kota untuk Pilkada Kota Payakumbuh," terang Erwin yang digadang-gadang bakal maju sebagai Calon Wali Kota Payakumbuh itu. (Tim)