Search

Diduga Ada Permainan Dalam Penjualan BBM Bersubsidi di SPBU Pandau Jaya

Kampar,- diduga ada permainan dalam penyumplaian BBM Bersubsidi di SPBU Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Provinsi Riau. 

Dimana SPBU ini terpantau memberikan minyak subsidi kepada mafia minyak untuk melakukan pengisian secara berulang ulang dengan menggunakan mobil dam truck. 

Dari pantauan media di lapangan ada 3 mobil sampai 4 mobil dam truk mengisi untuk di bongkar di gudangnya didaerah pandau jaya tepatnya di dekat kantor kepala desa pandau jaya kecamatan siak hulu

Selanjutnya awak media mencoba menggali informasi dari salah seorang masyarakat yang tak mau di sebutkan namanya yang berinisial YA menyampaikan bahwa ini udah lama pak bermain. Tapi gak ada di tindak oleh oknum penegak hukum , disini saya lihat juga banyak yang menagih uang atau mintak minyak kepada spbu yang mengaku oknum wartawan. Menurut penilaian kami sebagai masyarakat mungkin begitu lah agar lancar operasi oknum mafia ini, kata sumber tersebut saat tim media ini menggali informasi penjualan BBM bersubsidi kepada mafia pengepul minyak. 

Kami masyarakat pandau jaya berharap polres kampar atau polsek siak hulu dapat menindak para pemain minyak ilegak ini.. Agar kami juga bisa merasakan minyak bersubsidi di daerah kami.