-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Polsek Bungus Teluk Kabung Amankan 4 Remaja Diduga Pelaku Pencurian Kotak Infak Masjid

Padang,- Jajaran Polsek Bungus amankan 4 remaja yang diduga telah melakukan pencurian kontak infak masjid. Ke 4 pelaku diamankan pada Minggu 28/1/24 malam sekira jam 23.15 wib di Kelurahan Bungus timur  Kec Bungus Teluk Kabung Kota Padang. 

Penangkapan pelaku bermula dari kecurigaan Bripka Ashsmer Yudif Sastra anggota Polsek Bungus yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di kelurahan Bungus Timur. 

Malam itu Bribka Ashsmer Yudif Sastra sedang menjadi wasit bola volly dikelurahan binaannya tersebut. Secara tidak sengaja Bhabinkamtibmas Bungus timur ini melihat seorang pemuda yang mirip dengan pelaku pencurian kotak infak di masjid Barul Amal cibdakir Teluk Kabung Utara. 

Diketahui sebelumnya ada laporan polisi pencurian kotak infak di masjid Barul Amal dengan bukti laporan berupa rekaman cctv masjid tersebut. 

Curiga akan kemiripan rupa pelaku dengan wajah di video cctv, Bribka Ashsmer Yudif Sastra mengamankan pemuda tersebut. Dari hasil interogasi si pemuda yang diketahui inisialnya RMY alias Rendi (21) mengakui bahwa memang dia yang melakukan aksi pencurian kotak infak di Masjid Barul Amal. RMY mengaku tidak sendirian melakukannya. Ada 3 temannya yang ikut dalam aksi pencurian tersebut. 

Bribka Ashsmer Yudif Sastra langsung menghubungi Polsek Bungus Teluk Kabung untuk pengembangan lebih lanjut. Malam itu juga ke 3 teman RMY berhasil diamankan. 

Penangkapan pelaku pencurian kotak infak masjid ini dibenarkan oleh Kapolsek Bungus Teluk Kabung, Kompol Al Indra SH.MH. 

Ya benar anggota kita telah mengamankan 4 orang diduga pelaku pencurian kotak Infak di masjid Barul Amal. Bermula dari penangkapan RMY, dilapangan volly Bungus Timur dapat diamankan T(18), N(14) dan D(14) kaka Kapolsek kepada awak media ini pada Senin 29/1/24. 

Sebelumnya pengurus masjid Barul Amal membuat laporan polisi atas kejadian pencurian kotak infak di masjid tersebut. 

Andri Amin pada Minggu 28/1/24 siang membuat Laporan Polisi Nomor : LP/03/B/I/2024/Sektor Bungus Tekab/Restapdg/Polda Sumbar dengan bukti rekaman cctv .

Saat ini ke 4 diduga pelaku pencurian kotak infak tersebut sudah kita amankan di Mapolsek teluk Kabung, tutup Kapolsek Kompol Al Indra SH.MH. (Ari) 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar