-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Sukses Ungkap Kasus, 7 Personil Polres Payakumbuh Terima Penghargaan


Payakumbuh, - Sukses ungkap kasus pembunuhan mamak oleh kemenakan di Batu Hampar, 7 Personil Polres Payakumbuh Terima penghargaan. Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H berikan piagam penghargaan kepada tujuh orang anggotanya yang di anggap berprestasi bertempat di Halaman Mapolres Payakumbuh, Rabu (30/08/2023) selesai pelaksanaan apel pagi.

Diketahui ke tujuh orang personil tersebut dinilai berprestasi sehubungan dengan pengungkapan kasus penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia yang terjadi di Kenagarian Batuhampar Kecamatan Akabiluru beberapa waktu lalu.

7 orang personil tersebut yaitu :

Aiptu Agung Heryanto

Aipda Syafrianto

Aipda Febrinaldi

Brigadir Rahadian Gani

Briptu Hudarianto Rama

Briptu Abri Yudha

Briptu Tedi Kris Effendi

Dalam amanatnya AKBP Yuni mewakili jajaran mengapresiasi keberhasilan anggotanya yang berhasil mengungkap kasus menonjol ini dalam rentang waktu seminggu, dirinya berpesan untuk tidak terlalu larut dalam euforia yang berlebihan dan selalu trengginas dalam bertugas dengan menjalin sinergitas dan soliditas baik dengan rekan seprofesi maupun luar profesi.

" Jalin dan pupuk terus kebersamaan dalam bertugas, tanpa adanya kerjasama yang baik mustahil keberhasilan dalam bertugas akan di raih, " ungkapnya.

AKBP Yuni menambahkan keberhasilan ini juga hendaknya menjadi batu loncatan dan penggugah semangat personil lainya untuk terus meningkatkan kinerja secara maksimal di bidang dan satuan fungsi masing-masing karena setiap keberhasilan yang di raih merupakan prestasi institusi kepolisian bukan keberhasilan segelintir golongan personil.

" Tetap semangat dan selalu memotivasi diri untuk terus berikan dedikasi dalam bertugas, ujar Kapolres.

Tak lupa Kapolres ingatkan anggotanya untuk tidak underestimate serta waspada dalam bertugas baik di dalam mako dan di luar mako.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar