-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Wabup Agam Mundur, ini Tanggapan Andri Warman

Agam,- Irwan Fikri nyatakan mengundurkan diri dari jabatan wakil Bupati Agam. Informasi ini beredar setelah surat pengundurun diri Wabup Agam tersebut masuk ke DPRD Kabupaten Agam pada 12 Mei lalu melalui Sekwan. 

Keputusan yang mengejutkan itu, direspon langsung Bupati Agam.

dikutip dari Kaba12.co.id, Bupati Agam, Andri Warman, mengaku, belum ada komunikasi langsung dengan Irwan Fikri terkait kemundurannya sebagai Wakil Bupati.

“Belum. Beliau tidak ada berbicara langsung kepada saya. Saya juga baru dapat infonya dari Sekwan,” akunya, Selasa (16/05).

AWR sendiri merasa tidak pernah punya masalah dengan Irwan Fikri selama menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati. Sehingga ia menilai tuduhan Irwan Fikri, akan adanya ketidakharmonisan antara duo kepala daerah ini, sangat tidak beralasan.

“Saya pribadi merasa harmonis. Selama ini baik baik saja. Tidak ada yang tidak harmonis. Kalau Bapak Irwan Fikri merasa tidak harmonis, mungkin itu bagi diri pribadi dia saja. Dengan kondisi ini harga diri saya serasa terinjak injak,” tegas AWR.

Bupati juga mengakui, baru mendapat informasi, bahwa mundurnya Irwan Fikri dari jabatan Wakil Bupati, terkait dengan proses majunya ia sebagai bakal calon legislaif DPRD Sumbar.

“Karena ingin maju untuk DPRD Sumbar, tentu ia harus mundur dari jabatan yang ada saat ini,” tambahnya.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar