Search

Sempat Viral di Medsos, Pelaku Pungli Di Rimbo Data Dicokok


Limapuluh Kota, Senin 20/2/23 siang Beredar di beberapa akun media sosial adanya pemalakan terhadap sopir di kawasan Rimbo Data kecamatan pangkalan Kabupaten Limapuluh Kota. 

Akun Tiktok I'm user menulis caption Pemaksaan meminta sumbangan didekat SPBU Rimbo datar. Nggak dikasih sibapak tetap berada didekat kendaraan dan memaksa memintauang. Beberapa mobil didepan ada yang kena pukul bodi mobilnya karna tidak memberikan uang sumbangan sukarela kepada bapak tukang palak itu. Mohon ditindak lanjuti orang seperti ini karena sudah meresahkan pengguna jalan, tulis admin i,m user di akun tiktoknya. 

Postingan ini akhirnya diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial sehingga viral di dunia maya. 

Tidak berselang 24 jam, tim satreskrim dari Polsek Pangkalan Polres 50 Kota kota berhasil amankan pelaku pemalakan tersebut. Sampai berita ini diturunkan pelaku yang berinisial TB sedang dalam perjalanan menuju mapolres 50 Kota dari Kecamatan pangkalan Koto baru. 

Pihak Polres50Kota menghimbau warga yang merasa dirugikan untuk melapor ke Polres 50 Kota di Jalan Raya negara Katinggian Sarilamak kecamatan Harau.