-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Nasta Octan Terpilih Sebagai Ketua IMI Sumbar



Padang,- Sempat diwarnai berbagai problematika proses menuju Musprov diorganisasi otomotif wilayah Sumatera Barat, akhirnya hari ini, Jum’at, 30 Desember 2022, Nasta Octavian Terpilih menjadi ketua pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sumatera Barat.

Persaingan ketat terjadi saat Musprov yang digelar di Grand Zurii Hotel kota Padang Sumatera Barat, Putra wakil gubernur sumbar periode 2016-2021 ini meraih 32 suara, sementara Defri Nasli, ketua IMI periode 2016-2021 meraih 29 suara, hanya selisih 3 Suara dari total 61 klub yang terdaftar dan berhak menjadi peserta Musprov IMI Sumbar.

Dalam sambutannya, Nasta akan segera membentuk korwil diseluruh wilayah Sumatera Barat sebelum proses Porprov dan sebelum dirinya dilantik, selain itu Nasta juga berterima kasih kepada Ketua sebelumnya dan para klub pendukungnya.

“Terima kasih atas dukungannya, Musprov ini kita jadikan pemersatu bukan sebaliknya, kita bisa berkolaborasi demi kemajuan organisasi dan otomotif Sumbar, dan ingat saya hanya akan menjabat ketua IMI satu periode saja”, tegas Nasta saat dirinya usai terpilih menjadi ketua IMI Sumbar 4 tahun kedepan.

Selesai pengumuman pemilihan ketua IMI sumbar, nasta langsung diberikan ucapan selamat dari beberapa tokoh seperti ketua dprd kabupaten 50 kota (Deni Asra) , ketua umum ADKI Indonesia (fikri el aziz) dan lainnya. 

Selamat mengemban amanah sebagai ketua IMI Sumbar dan ditunggu gebrakannya memajukan sport toriusm di sumbar.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar