Search

Tim Kemenag Pusat Dan Provinsi Sumbar Berkunjung Ke Padang Panjang

Padang Panjang,- Plt. Direktur Bina KUA dan Keluarga Sakinah Ditjen Bimas Islam Kemenang RI H. Muhammad Adib Machrus bersama Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat yang diwakili oleh Kasi Kemasjidan H.Yufrizal, Kasi Sapras Yosef Khairul, Kakan Kemenag Kota Padang Panjang H. Gusman Piliang dan jajarannya mengunjungi sekaligus melihat sejauh mana kesiapan Revitalisasi Kantor KUA dan Manasik Haji Kecamatan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang, Kamis, 03 Juni 2021

Pada kesempatan itu Muhammad Adib Machrus sangat terkesan  dengan kondisi KUA dan Manasik Haji Kecamatan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang yang dibangun dengan SBSN Tahun Anggaran 2020 ini.

"dari rangkaian kunjungannya, ini yang paling bagus", ujarnya

Kakankemenag mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan kunjungan dari Bapak Muhammad Adib Machrus selaku Plt. Direktur Bina KUA dan Keluarga Sakinah Ditjen Bimas Islam Kemenang RI H. beserta perwakilan dari Kanwil Kemenang Provinsi Sumatera Barat.

"Mudah-mudahan kedepannya kita bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui fasilitas yang ada", tutur Gusman.

Turut hadir menyambut tamu dari Kemenag Pusat ini Perencana Muda Fryta Riri Neri, PPK Emi Apriliana dan KUA Padang Panjang Timur H.Muhammad Nur beserta jajarannya.(adi)