-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Fasilitas Objek Wisata Ngalau Indah Pangian Kembali dibangun

 

Tanah Datar,Salingkaluak- Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pangian,kembali bangun objek pariwisata Ngalau Indah dengan menyediakan beberapa fasilitas guna menarik pengunjung lokal maupun mancanegara.

Saat Salingkaluak.com menemui salah seorang pengelola objek wisata Ngalau Indah Pangian Salasa 27/10/2020,Almuteqi mengatakan,dahulunya para pemuda Nagari Pangian belum mempunyai wadah yang mampu mendorong dan menampung aspirasi pemuda dalam kepedulian terhadap minat sadar akan wisata,sehingganya pengelolaan objek wisata satu satunya yang ada di nagari terabaikan begitu saja.

Pokdarwis yang terbentuk pada tahun 2019 tersebut,bertekad untuk mengembangkan serta memajukan objek wisata yang telah lama tidak di kelola seperti tempat pariwisata lainnya di Kabupaten Tanah Datar .

Setelah terbentuknya Pokdarwis,Pemuda bersama masyarakat bahu membahu membenahi fasilitas Ngalau Indah Pangian agar pegunjung betah disini,beberapa bulan belakangan ini,kita telah bergotong royong membersihkan dan membangun 8 Gazebo beserta jembatan penghubung ke tempat tersebut.

Kedepannya kita akan membuat kolam ikan,rumah pohon dan berbagai fasilitas penunjang lainnya di sekitaran objek wisata dari pendapatan tiket masuk serta bantuan pemerintah,semoga secepatnya akan terealisasi,katanya.(haries)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra