-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Alzam Deri : Ashelfine-Sarikal Dengan Rasa Satu Langkah Menuju Kemenangan Pilkada 2020

 



Sijunjung,- Bermodalkan Asa dan Rasa untuk perubahan Sijunjung, mereka  bekerja sebagai relawan yang benar-benar sukarela, dan itu sangatlah berat. Tidak semua Paslon bisa memiliki Relawan yang hanya bermodalkan Asa dan Rasa. Hanya ada di Paslon nomor urut 1 Ashlefine - Sarikal.

Pelak semua hal itu, berdasarkan keinginan hati untuk satu rasa menuju perubahan Sijunjung lebih baik. Dengan kasamaan prinsip dan kesamaan harapan Ashelfine bisa melenggang dengan sangat mudah tanpa beban. Pasalnya pendewasaan politik hari ini semakin jernih dan terang benderang untuk Perubahan masa depan.

Baca Juga: 5 Sembuh Warga Payakumbuh Dan 9 Terkonfirmasi Positif Covid-19

Menyigi saat Pilkada 2015 dengan catatan setiap TPS Ashelfine terbilang merata unggul di 7 Kecamatan dari 8 Kecamatan di Kabupaten Sijunjung. Latar belakanh itu, malah memberikan kesimpulan bahwa Ashelfine sampai detik ini Ashelfine memiliki kekuatan nyata untuk menang. Artinya ia memiliki kekuatan besar disetiap nagari, dan meiliki relawan yang siap berjuang penuh prinsip untuk Perubahan Sijunjung akan datang.

Salah seorang Relawan Asa Mantan Ketua KPU Kabupaten Sijunjung dua Periode menjelaskan dengan jujur, bawa bersama Ashlefine para Relawan merasakan hal yang sangat berharga  yang tak bisa dinilai dengan pundi-pundi recehan kertas merah maupun hijau. Ditambah dengan pola geopolitik Kabupaten Sijunjung Utara Selatan. Apalagi sebagian besar dari mereka pola edukasi politik sangat mudah diterima masyarakat dan para relawanpun bekerja dengan sangat santun sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kami sadar, bahwa bersama Ashelfine tumbuh sebuah harapan besar yang melahirkan kekuatan besar pada diri relawan yang tidak tergoda dengan pola politik receh. Hingga para relawan menemukan jati diri dan prinsip tahan banting, tidak mudah termakan isu, apalagi propaganda politik dimedsos, malah semakin mendekati hari pencoblosan insyallah semua akan semakin ber-Satu ucapnya dengan semangat 

Alzam Deri yang berpengalaman kurang lebih sepuluh tahun sebagai lembaga konsultan politik di Sumatera Barat, mamahami betul cara cara kerja yang tepat dan cepat. Apalagi relawan Ashelfine ini sudah terjalin begitu lama diantara para relawan Ashelfine sejak tahun 2014, ditambahkan kekuatan Relawan H. Sarikal yang notabene geopolitiknya asbab dari kekalahanya pada tahun 2015 lalu. 

Inilah waktunya untuk membuktikan kekuatan besar sebuah perubahan. Dan hari ini Ashelfine   dengan baik mengorganisir kekuatan yang ada hinga asbab dari kelemahan itu telah di tutupinya. Sampai hari relawan semakin bertambah paparnya

Baca Juga: Geger, Seorang Warga Ditemukan Tewas Didasar Jurang Kelok 9

Sosok muda yang bersahabat yang acap dipanggil Ketua tak sungkan untuk memperlihatkan data atau catatan Pilkada pada tahun 2015, di mana Perolehan suara  Ashlfine mencapai 26.053 (30,53%) dengan kata lain Ashelfine peringkat kedua. Jangan heran hasil porelahan itu, murni kerjanya para relawan tidak dibayar, bergerak tanpa digerak dan murni tertanam rasa perjuangan untuk Sijunjung yang lebih baik. Ini menandakan Ashelfine Sarikal dengan kekuatan Relawan Ashelfine  Sarikal (Rasa) sudah satu langkah menuju kemenangan 2020.

Dengan modal para Relawan Asa dan juga menguasai geopolitik Kabupaten Sijunjung serta keberuntungan dengan Nomor urut 1. Ashelfine-Sarikal telah memiliki makna satu langkah menuju kemenangan dalam Pilkada 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang pungkasnya sambil menikmati kopi hitam. (Rezar)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar