-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Sonsong Pilkada 2020, PPP Panaskan Mesin Partai

 


Pesisir Selatan,-Untuk memanaskan mesin partai Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), pasca jatuhnya surat tugas (ST) dari DPP. PPP dan DPW. PPP mengusung Bakal Calon (Balon) Bupati Pessel Dedi Rahmanto Putra dan Arfianof Rajab, SE ( Cawabub). Tancap gas melaksanakan rapat internal di Kantor DPC. PPP Pessel. Jumat (18/9).

Dalam konsolidasi internal itu, puluhan Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP dan Pengurus Harian partai berlambang Ka'bah, hadir dari kecamatan.

Baca Juga: Hitungan Jam, Pelaku Pembunuhan Seorang Nenek Berhasi diungkap

Amanat dan arahan dari DPP serta DPW Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), maka DPC. PPP Pessel telah menentukan sikap untuk mengusung Bakal Calon Bupati Dedi Rahmanto Putra dan Bakal Calon Wakil Bupati Arfianof Rajab, SE. Maka kita kumpulkan semua pengurus PAC PPP kecamatan dan harian, sekaligus konsolidasi internal," ungkap Ketua DPC. PPP Pessel Marwan Anas. 

Menurut Marwan Anas, dalam konsolidasi internal, banyak hal yang disampaikan kepada jajaran PAC PPP di kecamatan itu. Termasuk menurutnya, menarik kesiapan dari setiap pengurus partai untuk berjuang dan bergotong royong untuk memenangkan Bakal Calon Bupati Dedi Rahmanto Putra dan Bakal Calon Wakil Bupati Arfianof Rajab, SE. 

Karena, Pilkada ini, sekarang DPC. PPP Pessel harus mengukir sejarah, ujarnya.

Lebih lanjut Marwan mengatakan, harga diri partai, marwah partai PPP Pessel harus diutamakan dan bukan hanya materi. Dan, bagaimana kedepan DPC. PPP Pessel masih menunggu instruksi, serta arahan dari DPP dan DPW PPP Sumbar. 

Tegak lurus selaku ketua DPC. PPP Pessel, Marwan Anas akan mengikuti keputusan dari DPW dan DPP Persatuan Persatuan Pembangunan ( PPP).

Tidak ada kepentingan pribadi, tapi ini marwah partai dan nama besar partai PPP, tekuknya. 

Hadir dalam Acara siang itu, Sekretaris DPC. PPP Pessel dan anggota DPRD Pessel dari PPP.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar