-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Hitungan Jam, Pelaku Pembunuhan Seorang Nenek Berhasi diungkap

Payakumbuh,- Dalam hitungan jam pelaku pembunuh seorang nenek di Payakumbuh berhasil diungkap jajaran Satreskrim Polres Payakumbuh. 

Jumat 18/9 pagi warga Kota Payakumbuh gempar oleh informasi seorang nenek meninggal dunia dalam warung tempat sang nenek biasa berjualan. Ditubuh nenek Ramunas (78) ditemukan luka tusukan senjata tajam. 

Baca Juga: Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Warung Dengan Luka Tusukan Dibadan

Informasi tersebut ditindak lanjuti Jajaran Polres Payakumbuh, dari membawa jasad korban kerumah sakit sampai olah tempat kejadian perkara. Tidak beberapa jam diduga pelaku berhasil dibekuk tim Chetah Satreskrim Polres Payakumbuh. 

Tersangka yang tega melakukan perbuatan biadab tersebut ternyata adalah orang dekat Korban. Saat ini tersangka yang berjenis kelamin laki-laki itu telah berhasil diamankan Tim Chetah Satreskrim dan Tim Gabungan Polres Payakumbuh yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP. M. Rosidi.

Semula, banyak spekulasi yang beredar ditengah masyarakat terkait tersangka yang tega menghabisi nyawa nenek Ramunas.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira ketika dihubungi awak media pada Jumat siang 18 September 2020 membenarkan bahwa pelaku adalah orang dekat korban. Namun  perwira Polisi yang terkenal Agamis itu belum merinci lebih jauh identitas pelaku.

Alhamdulillah, tersangka yang berinisial R (23) memang telah kita amankan. Namun saya belum dapat data lebih rinci, saya sedang rapat. Ucapnya.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia

mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia