-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Beredar Foto Mirip ASN Pemko Payakumbuh Hadir Diacara Cawagub Audy, Ini Klarifikasi Edwar DF

Payakumbuh -Warganet Kota Payakumbuh dibeberapa Group wa sempat dihebohkan dengan beredarnya foto mirip salah seorang ASN eselon II Kota Payakumbuh hadir disaat salah seorang cawagub melakukan sosialisasi di Kantor KAN Koto Nan Gadang. 

Beredarnya foto mirip Jhon Kenedy  Kadis Kominfo Kota Payakumbuh di beberapa group wa diluruskan oleh Edwar DF anggota DPRD Kota Payakumbuh yang juga tampak di foto tersebut. 

Baca Juga: Ketua KPU Kota Bukittinggi Positif Covid-19

Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi PPP Edward DF menyebut acara itu adalah sosialisasi calon Gubernur Sumbar di Payakumbuh. Yang mendampingi Audy bukan JK, tak ada pejabat Pemko Payakumbuh disitu. Dan foto yang beredar tersebut dia yang ambil. 

Baca Juga: Ini Warning Wako Payakumbuh Bagi ASN Yang Tidak Netral Di Pilkada 2020

Cek benar dahulu siapa orangnya, itu bukan pak JK panggilan akrab Jhon Kenedy, itu Nuzul Amri panggilan Jun, Senior Audy Joinaldy di IPB, kata Edward DF kepada awak media Luak Limopuluah pada Senin 28/9 sore.

Sampai berita ini diturunkan Jhon Kenedy Kadis Kominfo Kota Payakumbuh belum memberikan keterangan resminya atas foto mirip wajah dia tersebut. (*)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar