-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Ketua KPU Kota Bukittinggi Positif Covid-19


Agam,-Beredar informasi ketua KPU Kota Bukittinggi positif Covid-19. Ibentaro Samudera, Wakil Ketua Tim Gugus Penanganan Covid 19 Bukittinggi, Senin (28/09) membenarkan informasi tersebut. 

Ketua Bawaslu Bukittinggi Ruzi Haryadi dinyatakan positif setelah hasil swab keluar pada Minggu (27/09) kemarin.

Baca Juga: Ini Warning Wako Payakumbuh Bagi ASN Yang Tidak Netral Di Pilkada 2020

Hasil swab Ketua Bawaslu keluar kemarin dan positif, ujar Ibentaro Samudera, Wakil Ketua Tim Gugus Penanganan Covid 19 Bukittinggi, Senin (28/09).

Ibentaro mengatakan, jika Senin ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bukittinggi akan menjalani tes swab, karena sempat kontak dengan Ketua Bawaslu.

Menurut informasi Ketua Bawaslu kepada saya, jika 11 hari yang lalu dia kedatangan tamu dari Jakarta. Dan tamu itu menginfokan jika dia positif sepulang dari Bukittinggi,  terang Ibentaro Samudera.

Setelah mendapatkan informasi itu, Ketua Bawaslu melakukan tes swab dan hasilnya positif.

Selain Ketua Bawaslu, informasi yang diperoleh menyebutkan jika ada juga komisioner KPU Bukittinggi yang positif terpapar Covid 19. Hanya saja, Ibentaro masih melakukan pengumpulan informasi terkait hal ini.

Baca Juga: Paslon Bupati-Wakil Bupati Limapuluh Kota Mendapat Pengawalan Pribadi Dari Duo Polres

Yang jelas jika hari ini saya dapat informasi jika Forkopimda melakukan tes swab di Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi, tegasnya.

Informasi yang dihimpun, setidaknya delapan orang di KPU Bukittinggi terpapar Covid 19. Satu diantaranya sudah dinyatakan negatif.(kaba12)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar