-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Arival Boy - Mendro Suarman Diarak Talempong Unggan Ke KPU Sijunjung


Sijunjung, - Suasana pendaftaran Cabup Arival Boy dengan Cawabup Mendro Suarman cukup meriah karena pasangan ini diarak sampai ke kantor KPU yang diiringi dengan  talempong Unggan.

 Pasangan ini langsung diantar Ketua DPD partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade,  Anggota DPRD Sumbar, Anggota DPRD Sijunjung Cawagub Indra Catri dan Pengurus partai Perindo beserta anggota dewannya.

Baca Juga: Safar -RKN Pakai Baju Berbahan Tenunan Kubang Dan Halaban

Pada saat pidato politik langsung diganti dengan pernyataan politik yang sampaikan Andre Rosiade, sebagai putra daerah merasa prihatin melihat kondisi Sijunjung saat ini.karena tertinggal jauh di sektor infrastruktur dan perekonomian dari kabupaten dan kota yang ada di Sumatera Barat.
Untuk itu partai Gerindra dan Perindo memberikan amanah kepada generasi muda yang enerjik, kapabel, inovatif, beranidan berahklah, untuk membangun sijunjung yang lebih maju dan bermartabat.

Kalau kita ingin Sijunjung lebih baik dan maju dari daerah lain, dikelola secara baik dengan kompetisi yang sehat. Sijunjung butuh seorang pemimpin yang memiliki visi membangun untuk kesejahteraan masyarakatnya, bukan pemimpin yang mewariskan sistem kerajaan.

Baca Juga: Seorang Tenaga Medis Terpapar Covid-19 Di Payakumbuh

Untuk membuat perubahan yang mendasar di Sijunjung dengan lompatan yang jauh kedepannya, semua ini ada dipasangan Arival Boy dengan Mendro Suarman.

Untuk itu, masyarakat Sijunjung, sudah tepat menjatuhkan pilihan kepada pasangan ini, pesan Andre Rosiade.(alim)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar