Search

AKBP. Sri Wibowo, Serahkan Maklumat Kapolri Pada LO Paslon

Pesisir Selatan,-Kapolres Pesisir AKBP. Sri Wibowo, S.iK menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah, Pesisir Selatan, Rabu (23/9) pukul 11.30 Wib. Didampingi Kabag Ops Polres Pessel Kompol Arsyal, dan Kasat Intel AKP. Zukri Ilham, menyerahkan maklumat Kapolri dalam pencegahan penyakit Covid-19.

Kedatangan kapolres dan rombongan disambut Ketua KPU Pessel Epaldi Bahar, Ketua Bawaslu Erman Wadison, dan perwakilan Paslon Pilkada Pessel. 

Baca Juga: Cerita Randai Siti Rasanah Dari Sanggar Puti Elok Juara 1 Tingkat Sumbar

Dalam pertemuan itu, kapolres mengatakan untuk mencegah penyebaran penyakit Covid-19, dengan adanya maklumat Kapolri dalam pencegahan penyakit Covid-19.

Kita mintak maklumat Kapolri dalam pencegahan penyakit Covid-19, bisa dilaksanakan selama Pilkada Pessel, tegas Sri Wibowo.

Karena itu, kapolres mengajak kepada para paslon, termasuk peran Pers untuk menyampaikan kepada masyarakat agar sementara ini tidak ada kegiatan perkumpulan orang banyak dulu demi mencegah penyebaran penyakit Covid-19. 

Dan, selebaran maklumat Kapolri dalam pencegahan penyakit Covid-19, melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas blusukan ke warung - warung, pasar dan tempat keramaian warga mensosialiasikan maklumat Kapolri, " ungkap Kapolres Pessel.

Baca Juga: Sebelum Turun TMMD, 150 Personil TNI Jalani Rapit Tes

Untuk itu kita harus waspada dan mencegah agar penyakit Covid-19 ini tidak sampai berkembang lebih banyak lagi diwilayah kita. Agar pelaksanaan Pilkada Pessel berjalan lancar, aman, kondusif.

Pada kesempatan itu Sri Wibowo, juga menyerahkan maklumat Kapolri dalam pencegahan penyakit Covid-19 ke Ketua KPU dan Bawaslu Pessel. Juga Paslon.