Search

Rudi Hariyansyah Silaturahmi Dengan Emak Emak


Pesisir Selatan,-Bakal calon Wakil Bupati Pesisir Selatan  Rudi Hariyansyah mengapresiasi semangat emak-emak yang begitu besar kepadanya. Rudi mengungkapkan bahwa peran emak-emak sangat menentukan dalam pembangunan daerah.

Pujian Rudi terhadap emak-emak ini tak terlepas dari dukungan mereka yang begitu besar. Di setiap kegiatan sosialisasinya sebagai calon wakil bupati, emak-emak selalu datang mengerumuni.

Baca Juga: Dukungan DPD Gelora Indonesia Pessel mengarah Ke Rusmayul Anwar

Emak-emak memegang peran penting dalam peningkatan kesejahteraan keluarga. Lapau rata-rata dikelola oleh emak-emak. kita memberdayakan emak-emak untuk peningkatan kesejahteraan keluarga, sebut Rudi Hariyansyah, pada media, Minggu (23/8).

Rudi,  bertekad terus untuk ikut pemberdayaan emak-emak. “Emak-emak bukan lagi sekadar objek. Mereka adalah subjek yang menentukan kemajuan daerah.

Dukungan emak-emak ini sangat berarti. Memberi dukungan moral bagi kita untuk terus berjuan demi kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan yang lebih baik,” ujar Rudi.

Baca Juga: Kantong Semar

Silahturahmi dengan emak - emak di Kecamatan Pancung Soal dan Kecamatan Air Pura, juga akan dilakukan dengan emak - emak lainya yang ada di Pesisir Selatan. Ayo bersama emak - emak kita pasti bisa maju bersama.

Karena para emak - emak harus dilibatkan langsung dalam membangun Kabupaten Pesisir Selatan, kekompakan, dan semangat emak - emak ini patut kita contoh, khususnya bagi generasi muda, seperti diriny