-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Dukungan DPD Gelora Indonesia Pessel mengarah Ke Rusmayul Anwar


Pesisir Selatan,-Selaras dengan koalisi DPW. Partai Gelora Sumbar, secara langsung mendukung Bakal Calon Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Beni hal ini secara langsung akan selaras dengan koalisi di Pilkada bupati dan wakil bupati Pessel.

Baca Juga: Kantong Semar

Partai Gelombang Rakyat Indonesia ( Gelora Indonesia), di bawah komando Ketua Umum Anis Matta, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Gelora Indonesia, Pesisir Selatan telah menentukan langkah politik Pilkada bupati dan wakil bupati 9 Desember 2020.

Langkah silahturahmi DPD. Gelora Indonesia Pesisir Selatan, dilakukan dengan kandidat paslon bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan, baik dengan Hendrajoni maupun Rusmayul Anwar.

Ketua DPD. Partai Gelora Indonesia, Pessel  Beni Jovial, mengatakan bahwa sesuai Partai Gelora sesuai arahan, petunjuk dari DPP, dan DPW. Partai Gelora Indonesia untuk DPD. Gelora Indonesia Pessel telah menentukan sikap dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, hampir dipastikan mendukung Rusmayul Anwar.

Saat ini sudah masuk tahap pemenangan, namun tetap menunggu petunjuk dan arahan DPP. Gelora Indonesia Pusat, tegas Ketua DPD. Partai Gelora Indonesia Pessel, Beni Jovial pada media, Minggu (23/8).

Beni menuturkan, ada 4 kriteria visi dan misi yang ada di DPD. Partai Gelora Indonesia, Pesisir Selatan, yaitu simpatisan gelora Pessel, dilibatkan dalam tim pemenangan dan pemenuhaan visi dan misi, kesamaaan pandangan pengentasan kemiskinan serta arah ekonomi kerayatan, dan keselarasan koaliasi di Provinsi.

Dan, ada 3 kesamaan visi dan misi kriteria yang ada di bakal calon bupati Rusmayul Anwar, dari kesamaan koalisi di Provinsi maka kita akan bersama 15 DPC. Gelora Pessel di Kecamatan siap bergerak.

Kita, telah lakukan kajian di bawah bersama penggurus DPD. Gelora Indonesia Pessel, dan dari kajian tersebut, Gelora Pessel siap menangkan bakal calon bupati Rusmayul Anwar, tegas Ketua DPD. Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Pessel.

Baca Juga: Bupati Padang Pariaman Terkonfirmasi Positif Covid-19

Dirinya, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan semangat dari Bupari Pesisir Selatan Hendrajoni telah mengapresiasi keberadaan DPD. Partai Gelora Indonesia, Kabupaten Pessel, yang optimis Partai Gelora Pessel akan menuai hasil optimal.

Menyambung itu, Beni cukup optimis dengan wajah - wajah dari berbagai kalangan DPD. Partai Gelora Indonesia Pessel, siap kibarkan bendera Partai Gelora Indonesia, di Pesisir Selatan
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar