-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Kapolres Sijunjung Berbagi Sembako Dikecamatan Tanjung Gadang


Sijunjung, --Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan bersama rombongan membagikan sembako untuk Nagari  Pulasan, Sibakur dan Langki, kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, Sabtu (22/8)

Baca Juga: Kantor Kajagung Terbakar

Untuk sampai di Tiga Nagari tersebut, kapolres bersama rombongan menjalani perjalanan panjang dan melihat pemandangan alam yang yang cukup indah.sepanjang perjalanan menuju tiga nagari tersebut menyisir bukit barisan yang hijau, ada sawah,sungai dan perkebunan karet rakyat.
Dihari yang cerah Sabtu Dalam kunjungan kerja ini Kapolres Sijunjung  didampingi Kasat Reserse Iptu  Fetrizal, Sik,  Kasat Bimas  Iptu H. Syafril, spd Kapolsek Tanjung Gadang  Iptu Ef
riadi, Kasubag Humas Iptu Nasrul.N dan Iptu Alminazri Kbo Sat intelkam Polres sijunjung.

Kapolres Sijunjung dan rombongan  mengunjungi warga dikantor wali nagari Pulasan, Sibakur dan Langki. Kehadiran Kapolres ini fisambut Walinagari dan masyarakat setempat. kapolres dan rombongan membagikan beras batuan sebanyak 30 orang warga Pulasan,30 orang warga Sibakur dan 30 orang warga Langki yang terdampak covid 19.  Dihadapan walinagari perangkat nagari serta masyarakat Pulasan,Sibakur, dan Langki,:Kapolres AKBP Andry Kurniawan mengajakimbauan   masyarakat tetap Semangat dan beraktifitas sekuat kemampuan untuk menunjang perekonomian dengan berbagai macam cara.

Menurut kapolres dalam perjalanan tadi melihat adanya warga bercocok tanam disawah, menjemur Coklat, pinang, kopi serta memanen buah sawit serta ada yang menyadap (manakiek) karet. Kemudian di masa adaptasi kebiasaan baru Kapolres mengajak warga tetap jaga jarak dan kesehatan sering cuci tangan virus Ini tidak melihat orangnya Polri aja sudah ada yang terdampak seperti di Polres Pariaman, obatnya belum ada baru rencana pemerintah bulan Desember 2020 akan bisa digunakan.

Terkhusus mengadapi Pilkada kedepan dimana pada bulan Desember yang akan datang kita akan memilih Kepala daerah, mari kita jaga situasi aman dan kondusif. Kemudian untuk mengantisipasi be
rita Hoax terutama pemilik handphone Android kalau ada mendapat berita yang tidak jelas agar dipe
lajari serta di croscek dan jangan langsung mengirim dan menyebarkan,  ini bisa menyusahkan warga
yang berkemungkinan berhadapan dengan hukum, tegas Andry Kurniawan.

Baca Juga: Ditinggal Kesawah, Rumah Ludes Dilahap Sijago Merah

Sembako yang kami bagikan jangan di lihat banyaknya, semoga  dapat membantu serta meringankan beban warga yang menerima.warga masyarakat bersama Kapolsek dan Bhabinkantibmas supaya aktif mengadakan penyuluhan hukum dan Berdampingan dengan babinsa serta Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat, pemuda membantu menjaga keamanan serta memelihara situasi yang aman kondusif di nagari  masing masing, bila ada yang melanggar hukum, jangan sampai main hakim sendiri, pinta kapolres.(alim)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar