Search

Pergi Memancing Ke Laut, Warga Pasie Paneh Dilaporkan Hilang


Agam,-Seorang warga Pasia Paneh, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Rio (35) dilaporkan hilang di laut Tiku, Selasa (28/7) sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut informasi yang diterima Pusdal Ops BPBD Agam, korban pergi memancing ikan bersama rekan-rekannya menggunakan kapal bagan, Senin (27/7) sekitar pukul 16.00 WIB. Kapal berangkat dari Pasia Tiku menuju kawasan laut Labuhan.

Baca Juga: Sesalkan Suami Jual Istri, Rezki Aryendi SH: Mari Tingkatkan Pendidikan Karakter

Saat memancing, beberapa jam kemudian rekannya tidak lagi melihat korban dan tidak diketahui keberadaannya, ujar Kalaksa BPBD Agam, melalui Kabid KL, Syafrizal.

Mendapati kejadian itu, rekan korban sempat melakukan pencarian dan penyisiran, tapi korban tidak ditemukan. Paginya, rekan-rekan Rio, menepi dan melaporkan kejadian ini kepada jorong, Pol. Airud dan diteruskan kepada BPBD.

Mendapatkan laporan ini, BPBD langsung berkoordinasi dengan Polairud, pemerintah kecamatan dan nagari untuk melakukan pencarian, imbuhnya.

Baca Juga: KA Sibinuang Kembali Beroperasi

Ia menyebutkan, saat ini personil sudah meluncur ke lokasi kejadian guna melakukan pencarian dengan menggunakan 1 unit perahu karet dan peralatan water rescue. (relis)