-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Diduga Hendak Mencuri Sepeda Motor, Seorang Pria Diamankan Tim Elang



Padang,- Tim Elang Satreskrim Polresta Padang pada Sabtu 11/7 pagi amankan seorang pria diduga telah melakukan tindak percobaan pencurian sepeda motor.
.
TKP berada di Basement Blok II Pasar Raya Padang. Kronologi kejadian berawal ketika pelaku berada di Basement Blok II Pasar Raya Padang mencari sasaran kemudian pelaku melihat sepeda motor yang terparkir dan kondisi TKP sedang sepi tidak ada orang.
.
Kemudian pelaku mencoba untuk mengambil sepeda motor korban menggunakan kunci letter T yang sudah disiapkan oleh pelaku, lalu pelaku mencoba memasukkan kunci letter T tersebut ke dalam kontak motor dan memutar kunci letter T tersebut sehingga kunci stang motor terbuka dan kontak ON.

Akan tetapi ketika pelaku sudah selesai merusak kontak motor korban, kunci letter T yang berada pada tangan pelaku terjatuh. Sontak bersamaan korban langsung keluar dari kios dan mencoba mengejar pelaku namun tidak terkejar.

Baca Juga: Dharmasraya Tidak Lagi Zona Hijau
.
Pelaku yang berinisial K (32) pada saat dilakukan penangkapan tidak melakukan perlawanan. Barang bukti yang diamankan 1 (satu) unit sepeda motor merek Suzuki FU B 6039 PXI selanjutnya tersangka dibawa ke Polresta padang untuk menjalani proses lebih lanjut.(tim)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar