Search

Dharmasraya Tidak Lagi Zona Hijau



Dharmasraya,-Penanganan Corona Virus di Dharmasraya PPT 5.991 Orang, ODP 22 orang, PDP Nihil, Covid-19 Positif 25 Orang dan 20 orang sembuh. 

Hari ini Dharmasraya menerima hasil swabtes 549 sampel, 3 diantaranya pasien covid baru yang berarti hasilnya positif, 546 sampel negatif.

3 penambahan kasus Covid-19 diantaranya :
1. Pasien 23, ny. EY (29 th) kec. Sitiung
2. Pasien 24, Tn. U (24 th) kec. Padang Laweh
3. Pasien 25, Ny. TDI (22 th) kec. Padang Laweh

Hari ini ke 3 pasien dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD sungai Dareh, setelah itu baru akan di tentukan apakah pasien tsb akan diisolasi mandiri/rawat.

Hari ini Dharmasraya tidak lagi ZONA HIJAU, dikarenakan penambahan kasus baru 3 orang. Kita tau bersama, sudah 1 bulan kita tidak ada penambahan kasus baru, namun hari ini lansung 3 untuk itu di minta kepada masyarakat dan gugus tugas nagari untuk benar2 serius dalam menerapkan protokol kesehatan, diera New Normal. adaptasi kebiasaan baru harus diterapkan dan kapan perlu berikan sanksi bagi yang melanggarnya.

Baca Juga: Hari Ini 6 Warga Sumbar Positif Covid-19

Dan Bagi warga Dharmasraya yang pulang dari daerah terjangkit ( Zona Merah) untuk diharuskan melakukan Swabtest terutama bagi ODP ( Orang Dalam Pemantauan). Dengan demikian, maka kita bisa bersama-sama menjaga kabupaten menjadi kabupaten Aman Covid namun tetap berproduktif.(rel)