Salingka News

random

ASRAFERI SABRI Menuju DPRD Provinsi Sumatera Barat

Assalamu'alaikum wr.wb
Bpk/ibu, Sahabat, Rekan, Sdr/i.
Yang saya hormati

Salam takzim.
Waktu terus berlari, setiap kita berikhtiar untuk berbuat yang terbaik, melalui jalan yang tidak selalu lempang. Hasil dari setiap ikhtiar dan langkah kita, tentu, Yang Kuasa sebagai penentu.

Dalam upaya, ikhtiar itu pula, saya Asraferi Sabri, yang Bpk/Ibu, Sahabat, Rekan, Sdr/i. kenal, baik nama maupun sosok, atau yang baru kenal melalui silaturahmi ini, bermaksud maju pada Pemilu Legislatif tahun depan. Pemilu Legislatif dilaksanakan 17 April 2019.

Saya maju untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat. Daerah Pemilihan Sumbar-3, mencakup: Kabupaten Agam dan Kota Bukittinggi.

Saya maju dengan Partai NasDem (Nasional Demokrat), partai peserta Pemilu nomor 5. Dan saya, dalam urutan pen-Caleg-an di Partai NasDem berada pada nomor 6.
Sistem Pemilu Legislatif sekarang berdasarkan perolehan suara terbanyak. Bukan nomor urut. Karena itu, upaya yang dilakukan adalah berusaha memperoleh suara pribadi terbanyak.
Setiap caleg, sesuai aturan, mulai 23 September 2018 ini sudah boleh melakukan sosialisasi diri atau kampanye. Kegiatan kampanye ini akan berlangsung sampai 10 April 2019. Dan hari pemilihan atau pencoblosan Pileg berlangsung 17 April 2019.

Jangka waktu kampanye 6 bulan sepertinya begitu lama tetapi akan terasa begitu cepat. Untuk itu, pada kesempatan baik ini, harapan terbesar saya bisa bersilaturahmi langsung dengan Bpk/Ibu,
Sahabat, Rekan, Sdr/i. Sebelum pertemuan itu terjadi, izinkan saya menyampaikan kabar tentang saya yang maju pada Pemilu Legislatif DPRD Sumatera Barat.

Saya maju dengan komitmen: Memperjuangkan Hak Rakyat dan Nagari. Komitmen ini menjadi amanah bagi saya jika duduk sebagai Anggota DPRD Sumatera Barat. Di mana, melalui fungsi sebagai wakil rakyat, saya akan berusaha maksimal mengawal setiap program pemerintah Provinsi Sumatera Barat berorientasi untuk memenuhi hak rakyat dan nagari.

Melalui silaturahmi ini, saya mohon izin, minta restu dan doa kepada Bpk/ibu, Sahabat, Rekan, Sdr/i, kiranya jalan yang saya tempuh ini dilempangkan oleh Allah SWT. Aamiin.

Dan pada saatnya tiba, hari Pemilu Legislatif, 17 April 2019 nanti, Bpk/ibu, Sahabat, Rekan, Sdr/i menggunakan hak pilih dan memilih calon anggota DPRD Sumbar yang patut sebagai wakil rakyat di lembaga legislatif provinsi.

Saya juga berharap, rekomendasikan kepada teman, kenalan Bpk/Ibu untuk mempertimbangkan memilih saya pada pemilihan nantinya.

Demikian, saya mohon maaf sebelumnya. Dan saya berharap Sahabat, Rekan, Sdr/i. selalu di bawah limpahan rahmat Yang Kuasa.

Wassalam
ASRAFERI SABRI
Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat.
Partai Nasdem, Nomor Urut 6.
Dapil 3 Sumbar: Kab. Agam & Kota Bukittinggi.
Kontak/Info:
#Facebook.com/asraferisabri
#WA: 081266654678
ASRAFERI SABRI Menuju DPRD Provinsi Sumatera Barat Reviewed by salingka luak on September 23, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.