Search

Gunakan Monil Minibus, Diduga Pelaku Teror Serang Mapolda Riau

Mapolda Riau Jl Jenderal Sudirman Pekanbaru Rabu 16 Mei 2018 sekiranya pukul 09.00 wib mendapat serangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kronologis kejadian tersebut  Pada hari ini Rabu tanggal 16 Mei 2018 sekira pukul 09.00 wib masuk mobil Toyota Avanza ke Mapolda Riau melalui pintu pagar.
Pada saat mau dilakukan pemeriksaan terhadap Avanza tersebut, tiba-tiba keluar dari dalam mobil Avanza tersebut seorang laki-laki sambil menggunakan samurai dan mengejar Polisi sehingga membacok seorang Polisi tersebut.  Lalu seorang laki-laki tersebut berhasil dilumpuhkan dengan tembakan oleh Polisi yang bertugas.

Sembari itu mobil Avanza tersebut melintas di halaman Mapolda Riau dan juga keluar 2 orang laki-laki dari dalam mobil dan bermaksud menyerang anggota Polri kembali namun bisa dilumpuhkan kembali hingga mati 2 orang tersebut.

Mobil tersebut menabrak anggota Polri, namun bisa dihentikan & diamankan. Korban Pelaku diduga terorisme Ditembak Mati : 3 orang, (dari ke 3 pelaku tsb salah satu bernama pangah diduga dari JAD.) dan Ditembak Hidup : 1 (Dapat),  Diduga Melarikan Diri : 4 orang, Yang Satu orang mati diduga terdapat bom melekat di badannya Sementara anggota Polri mengalami  Luka bacok : 1 orang, Luka Ditabrak : 1 orang.

data terakhir yang berhasil dihimpun, 2 awak media menderita luka luka, sementara Ipda Auzar yang menderita luka bacok saat kejadian meninggal dunia di Ruang ICU RS Bhayangkara Pekanbaru.(*/tim/gwa)