Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Penggemar Sepeda Santai Payakumbuh dan Limapuluh Kota Jangan Sampai Ketinggalan Ivent Ini

- Agustus 07, 2017
 
Payakumbuh,-Nuansa perayaan Hari Kemerdekaan RI pada tahun ini, bakal  jauh berubah daripada perayaan tahun-tahun sebelumnya. Terutama di Kecamatan Lamposi Tigo Nagori. Kenapa tidak, pada perayaan 17 Agustus kali ini, warga di kecamatan pemekaran itu bakal menggelar sepeda santai mengelilingi seluruh kelurahan di kecamatan tersebut. Sepeda santai itu, akan digelar pada 19 Agustus mendatang.

“Kita di Lamposi akan menggelar sepeda santai, gratis untuk umum. Berbagai hadiah menarik sudah disiapkan panitia. Ini dalam rangka perayaan HUT RI ke 72 tahun,”terang Alfari Shiddiqi Ketua Pelaksana Sepeda Santai serta Jonal Yuliadi tokoh muda Kecamatan Lamposi.

Katanya, sepeda santai gratis yang dicetus sejumlah pemuda dan tokoh-tokoh Latina, terutama dari Koto Panjang Dalam itu, nantinya dengan rute mengelilingi ruas jalan di 6 kelurahan Kecamatan Lamposi Tigo Nagori.
Star dari Kelurahan Koto Panjang Dalam, Koto Padang, Parambahan, Padang Sikabu, Parik Muko Aia, Sungai Durian dan finis di Koto Panjang Dalam. Berbagai hadiah menarik berupa beberapa unit sepeda menjadi hadiah utama ajang sepeda santai tersebut.

Sepeda santai, juga didukung oleh masyarakat Koto Panjang Dalam, perantau Lamposi, Pemko Payakumbuh, DPRD Payakumbuh,  Koni Payakumbuh, Gapensi Payakumbuh, PT Asri, Tara Pool dan Cafe, PT Mandevilla, KPU Payakumbuh, PT Statika, BPJS Kesehatan, Bank Nagari Cabang Payakumbuh  dan lain sebagainya. 

“Sebelum sepeda santai dimulai, paginya panitia sudah merancang untuk kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan senam pagi bersama masyarakat. Pendaftaran sudah dibuka tanpa biaya apapun dan sampai hari ini sudah banyak yang mendaftarkan diri ikut sepeda santai 19 Agustus mendatang,”terang Jonal lagi. (by dadang)
Advertisement
loading...

Postingan Populer

 

Start typing and press Enter to search