Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Hindari Macet Di Pusat Kota Payakumbuh Ini Jalur Alternatifnya

- Juni 21, 2017

foto:google
Limapuluh Kota,-Bagi pemudik dari arah provinsi Riau yang akan melintas di wilayah Payakumbuh dan Limapuluh Kota bisa menggunakan jalur alternatif. Hal ini mengingat pusat Kota Payakumbuh saat menjelang sampai hari Lebaran selalu macet.

Bagi yang bertujuan arah ke Bukittinggi dan sekitar bisa menempuh jalan lingkar utara. Dari arah Pekanbaru sampai di Batas Kota Payakumbuh belok kanan menuju Parik Muko aia.dan belok kiri di simpang empat Parik Muko aia,sekitar 50 meter sesudah belok kiri ada simpang tiga bisa belok kanan dan lurus sampai ke Ngalau indah.

 Bagi yang bertujuan arah Lintau bisa mengambil jalur lingkar utara. Dari arah Pekan Baru tepatnya di batas Kota Payakumbuh belok kiri masuk jalur lingkar utara. Di Payobasuang ada simpang empat di sarankan lurus. Di Aia Tabik lansung belok kiri menuju Lintau.

Bagi yang dari arah Bukittinggi yang akan menuju arah pekan baru bisa mengambi jalur Belok Kanan di ngalau indah menuju Limbukan-labuah Basilang-Tiakar-Payobasuang belok kiri di Lampu merah dan belok kanan di batas kota Payakumbuh .

Atau juga bisa melalui jalur lingkar barat. Belok kiri sesudah ngalau indah tepatnya lampu merah lingkar. Ikuti panduan rambu jalan nanti akan bertemu di lingkar utara Batas Kota Payakumbuh

Untuk Panduan jalan cukup memadai bagi yang ragu akan jalur alternatif ini. Setiap persimpangan ada panduan arah dan nama daerah. Selamat mudik lebaran bagi perantau Ranah Minang Semoga Selamat Sampai di Kampung Halaman.
Advertisement
loading...

Postingan Populer

 

Start typing and press Enter to search